lihat juga

Friday, May 20, 2011

Untuk Wanita: Cara Gampang Tidur Segeralah Menikah

Untuk Wanita: Cara Gampang Tidur Segeralah Menikah. Sebuah studi baru mengungkapkan, perempuan menikah ternyata memiliki pola tidur lebih baik dibandingkan kaum Hawa yang masih single. Pola tidur tidak teratur sering kali dialami sebagian perempuan. Tak sedikit orang yang melakukan berbagai trik untuk mengatasi pola tidur teratur.

Sebuat riset yang dilakukan di Amerika Serikat menunjukkan, perempuan yang kehidupan pernikahan stabil ataupun perempuan yang memiliki pasangan tetap selama delapan tahun masa penelitian, terlihat memiliki kualitas tidur lebih baik dibandingkan dengan perempuan belum menikah, atau yang baru saja putus dari pasangannya.

Penelitian yang dilakukan dengan cara mengumpulkan data dari 360 responden perempuan yang berasal dari Afrika, Amerika Serikat, kaukasia dan Cina ini dilakukan oleh tim peneliti dari University of Pittsburgh School of Medicine.

Menurut sang peneliti, Wendy Troxel, PhD, perempuan menikah terutama yang pernikahannya bahagia tampak jarang mengalami gangguan tidur dan cenderung lebih mudah terlelap.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:32 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf