lihat juga

Sunday, May 29, 2011

Preziosi: "Selalu Menyenangkan Bekerja Dengan Valentino!"

Direktur teknis Ducati, Filippo Preziosi kembali menegaskan pandangan yang diungkapkan oleh Valentino Rossi bahwa pengembangan Ducati GP12 berjalan dengan baik dan berbuah manis saat melakukan uji coba hari ketiga di Mugello yang menjadi markas besar Ducati.

Rossi melakukan evaluasi terhadap update yang telah dilakukan pada motor berkapasitas 1000cc ini sejak terakhir kali Rossi dan Hayden mencobanya di Jerez pada bulan lalu. The Doctor menyelesaikan 60 lap tanpa masalah dan Preziosi pun jadi gembira karena mendapatkan input teknis mengenai kondisi motor. Kelihatannya musim depan akan mejadi musim yang penting bagi pabrikan Italia ini.

"Kami telah menyelesaikan uji coba GP12 di hari kedua kami bersama dengan Vale," ujar Preziosi. "Harus aku akui kalau ini memberikan sensasi yang berbeda, tapi berada disini dengan Valentino juga benar-benar menyenangkan, karena kami adalah rival selama bertahun-tahun sebelumnya. Kami mengerjakan komponen elektronik dan beberapa komponen lain untuk motor tahun depan. Beberapa diantara komponen tersebut merupakan request yang pernah diberikan oleh Vale dan Nicky pada saat pertama kali mereka mencoba motor ini bulan lalu di Jerez."

"Ini adalah tes yang positif dan berguna yang bisa membuat kita terus mengembangkan GP12 yang mana beberapa detail barunya akan segera hadir. Bekerja dengan Valentino selalu sangat menyenangkan jika dilihat dari perspektif teknis, dan kami beruntung dengan cuaca karena kami berada pada kondisi yang sempurna."

"Vale juga sangat senang dengan kondisi aspal baru. Kami harus memuji orang-orang Mugello, karena mereka benar-benar telah melakukan pekerjaan yang hebat."

Seri MotoGP World Championship berikutnya akan digelar di Circuit de Catalunya. Jadi stay tune to Sobat46 :)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:46 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf