lihat juga

Friday, May 27, 2011

Valentino Rossi Kembali Akan Menjajal GP12

Valentino Rossi sekali lagi akan mencoba prototype Ducati GP12 yang mengusung mesin 1000cc. Tapi kali ini, tempat yang akan digunakan untuk menguji tunggangan tahun depan ini adalah di kampung halaman tim Ducati sendiri, yaitu di Sirkuit Mugello. Sirkuit ini memang merupakan venue tempat digelarnya evaluasi terhadap semua motor keluaran pabrikan Bologna ini.

Uji coba yang akan dilakukan oleh The Doctor dan tim Ducati menunjukkan bahwa tim Italia ini bekerja keras untuk mengembangkan motor baru mereka serta mereka menganggap bahwa musim depan itu sangat penting.

Anak-anak pabrikan Borgo Panigale mungkin belum menyerah pada kejuaraan tahun ini, tapi jelas terlihat harapan yang lebih besar untuk musim 2012.

Sesuai dengan peraturan yang telah dikeluarkan oleh Dorna yang berlaku sebagai Race Direction, semua tim MotoGP hanya memiliki total delapan hari untuk mengevaluasi dan melakukan uji coba prototype 2012 mereka. Hingga saat ini baik Vale dan Nicky telah menghabiskan waktu masing-masing sehari dengan motor baru, sementara itu Honda yang baru-baru ini melakukan uji coba selama dua hari dengan Casey Stoner di Jerez.

Sementara itu, Yamaha akan melakukan debut motor baru mereka pada sesi pasca Grand Prix Italia, sementara kubu Suzuki masih bungkam karena pabrikan asal Hamamatsu ini rupanya masih belum memutuskan mengenai rencana masa depan mereka. Semoga saja Suzuki memikirkan ulang keputusan mereka dan ikut dalam kancah persaingan MotoGP dengan mesin 1000cc pada tahun depan.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:20 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf