lihat juga

Saturday, May 21, 2011

Biografi Lengkap Vino G Sebastian

Saya yakin, kalian pasti tahu artis yang saya bahas kali ini, yaitu Biografi Vino G Bastian, artis ganteng yang menjadi idola para wanita. Bagaimana tidak ! selain memiliki wajah yang tampan, Vino juga memiliki tubuh kekar dan peruta yang six pack. Untuk itulah Selebriti Profil menyajikan biodata dan Biografi Lengkap Vino G Bastian. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak Biografi Lengkap Vino G Bastian dibawah ini.




Bakat akting rupanya diturunkan dari ayahnya, yang bernama Bastian Tito yang notabene dikenal publik sebagai penulis cerita silat seri Wiro Sableng. Vino ternyata juga bisa bermain musik, terutama drum karena saat di bangku SMU, ia sudah mulai bermain musik sebagai drummer. Vino menyukai warna gelap seperti hitam atau warna gelap lainnya. Aktor yang disukai olehnya adalah Al-Pacino.

Nama Lengkap : Vino Giovanni Bastian (D)
Nama Panggilan: Vino G Bastian, Vino Bastian
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 24 Maret 1982 (~)
Nama Ayah : Bastian Tito

Akting pertamanya dalam film 30 Hari Mencari Cinta membuat Erwin Arnanda selaku direktur dari Rexinema kepincut dan akhirnya menggunakan jasanya kembali untuk film-film lainnya seperti Catatan Akhir Sekolah (2005) dengan sutradara Hanung Bramantyo dan Realita, Cinta dan Rock’n Roll (2006) dalam arahan Upi Avianto, yang dibintanginya bersama Puteri Indonesia Nadine Chandrawinata. Setelah itu, tawaran bermain film semakin banyak mengalir, selanjutnya film yang dibintanginya adalah Pesan Dari Surga , remake Badai Pasti Berlalu (2007), Cokelat Strowberi, dan Tentang Cinta.

Tinggi : 179 cm
Berat : 65 kg (F)
Pekerjaan : Aktor, drummer, model
Pendidikan : Institut Technology Industri Jakarta, majoring Chemical Engineering
Hobi : Nonton film, Denger musik, Main musik, Makan

demikianlah sekilas mengenai Biografi Vino G Bastian, pasti banyak yang mencari-cari tentang profil, biodata dan Biografi Lengkap Vino G Bastian ini. Kalau untuk artis lainnya bisa kamu simak di Profil Lengkap Mitha The Virgin.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:36 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf