lihat juga

Tuesday, January 4, 2011

Yamaha dan Fastweb Berterimakasih Pada Rossi

Kepindahan Valentino Rossi ke Yamaha merupakan pil pahit yang harus ditelan oleh Yamaha, tapi sejauh ini mereka berpisah secara baik-baik dan dihiasi dengan kenangan yang manis. Bukti terbaru adalah sebuah brosur yang berisi motor Yamaha dengan nomor 46 milik Valentino Rossi dan sebuah kursi kosong disampingnya. Di bagian bawah brosur ini tertulis "Grazie Vale. E' stata una grande corsa" yang artinya "Terimakasih Vale. Ini merupakan sebuah perjalanan yang hebat." Kalimat singkat itu menjelaskan semuanya :)

Ini adalah bentuk komunikasi yang elegan dari Yamaha Amerika.

Fastweb yang dalam 5 tahun belakangan ini mensponsori Valentino Rossi juga ingin mengungkapkan rasa terimakasih mereka kepada legenda balap motor asal Italia ini.
Perusahaan telekomunikasi asal Italia ini sedang menghadapi kesulitan dalam mencari figur yang cocok untuk menggantikan juara dunia sembilan kali ini.

Jika melihat rumor yang beredar, Fastweb mungkin sudah menemukan figur pengganti, dia adalah aktor terkenal asal Amerika. Pilihannya antara George Clooney ataukah Brad Pitt.

Di bagian bawah poster ini terdapat ucapan terimakasih Fastweb kepada Valentino Rossi dalam bahasa Italia.
Grazie Vale. Abbiamo vissuto insieme 5 anni intensi. Abbiamo provato forti emozioni, superato momenti difficil. In questi anni abbiamo sempre creduto in te, e tu hai creduto in nol. Siamo stati una grande squadra.
Sempre un passo avanti a tutti.
Yang artinya:
Terimakasih Vale. Kita telah bersama selama 5 tahun. Kita merasakan ikatan perasaan yang kuat, mengatasi momen yang sulit. Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah mempercayai kamu, dan kamu juga percaya pada kami. Kita adalah tim yang hebat.
Selalu selangkah lebih maju.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:46 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf