lihat juga

Sunday, January 9, 2011

Dalgish puji pemain, sesali penalti

Kembalinya Kenny Dalglish ke kursi manajer Liverpool ditandai dengan kekalahan atas Manchester United. Ia mengaku kecewa dengan jalannya laga meski tetap memuji para pemainnya.
Setelah pernah membesut Liverpool pada 1985–1991, Dalglish kembali mengisi posisi tersebut sepeninggal Roy Hodgson. Ujian pertama datang dari MU, Minggu (9/1/2011) malam WIB.

Bertandang ke Old Trafford di partai babak III Piala FA tersebut, Liverpool pulang dengan kekalahan sehingga harus tersingkir. Partai itu sendiri diisi dua keputusan penting Howard Webb, yakni penalti untuk MU di menit awal dan kartu merah untuk Steven Gerrard di pertengahan babak kedua.

“Saya tidak melihatnya sebagai sebuah penalti,” kritik Dalglish di Sporting Life.

“Kartu merah itu..Masalahnya adalah Howard Webb beranjak menjauh dari (lokasi) insiden itu dan kemudian meniup peluitnya setelah salah satu pemain kami menendang bolanya,” lanjutnya.

Pria yang acap dijuluki King Kenny tersebut jelas tak menerima keputusan Webb itu dengan positif. Namun, ia tetap melihat ada kinerja bagus yang sudah ditunjukkan Anfield Gang di lapangan.

“Sulit datang ke sini, mereka memuncaki liga dan saat Anda bermain dengan 10 pemain dan ketinggalan satu gol di menit awal Anda harus menunjukkan komitmen dan para pemain melakukannya, dan mereka juga mendapat dukungan bagus di sini.”

“Kami juga memainkan tiga pemain muda untuk berusaha menyegarkan permainan karena para pemain kami lainnya sudah berusaha sekuat tenaga,” paparnya.

via Detiksport

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:11 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf