lihat juga

Wednesday, January 26, 2011

Rossi Kembali Berkendara

Rossi di atas Ducati 1198
73 hari telah berlalu sejak Rossi melakukan operasi untuk memulihkan kondisi bahunya yang cidera. Kemarin Rossi kembali mengendarai motor Superbike Ducati 1198 untuk mengevaluasi seberapa fit dirinya menjelang uji coba di Malaysia.

"Kurang lebih trek ini memberi jawaban seperti yang aku duga: bahuku masih sakit. Terutama terasa sakit saat mengerem karena jahitan berada di bagian depan bahu. Sendi pada bahuku cukup stabil dan daya tahannya juga tidak buruk."

Ini artinya kondisi Vale tidak jauh berbeda dengan yang kita lihat pada acara presentasi Ducati di Madonna di Campiglio. Kondisi ini memang tidak ideal untuk melakukan uji coba, tapi Rossi tentu tidak akan menyerah.
"Aku harap bahuku akan sedikit lebih baik dalam beberapa hari kedepan sebelum uji coba resmi di Sepang nanti. Kami juga akan bekerja pada posisi berkendara untuk mendapatkan data yang berguna bagi Desmosedici, bahkan ketika aku tidak fit benar."
"Aku ingin berterimakasih pada Filippo Preziosi dan Ducati yang telah mengatur uji coba ini. Serta terimakasih juga kepada sirkuit Misano yang telah memberikan waktu pada kami. Aku melakukan 25 lap dengan menggunakan Superbike Ducati 1198 yang merupakan motor bersejarah bagi Ducati. Ini adalah motor yang cantik dan kencang. Aku suka itu!"

Uji coba dilakukan dalam kondisi yang jauh dari sempurna, walaupun matahari menyinari, namun udara dingin membuat temperatur udara hanya berkisar pada 10°C dan temperatur lintasan 15°C. Valentino tiba di sirkuit sekitar pukul 13.20 waktu setempat, dan telah ditunggu oleh tim Ducati termasuk mekaniknya, Matteo Flamigni dan Gabriele Conti, serta manager tim Vittoriano Guareschi.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:12 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf