lihat juga

Friday, January 21, 2011

Motif Helm Rossi Musim 2010

Awal Musim
Musim 2010 memang bukanlah musim yang baik bagi karier Rossi, karna banyak hal buruk yang menimpa Rossi sehingga memupuskan peluangnya untuk bertarung mendapatkan gelar juara dunia 2010. Berikut adalah motif helm yang digunakan Rossi pada musim 2010. Untuk memperbesar, silakan klik pada gambar.
Jolly Joker - GP Italia - Highside
Sayang Rossi terjatuh dan mengalami cidera dalam sesi latihan, jadi kita tidak bisa melihat Rossi membalap di depan publiknya sendiri. Gambar di atas diambil saat Rossi mengalami highside yang pada akhirnya membuat kaki kanan Rossi patah dan absen dalam empat balapan. Dunia balap gempar saat itu, sebab dalam kariernya Rossi belum pernah absen dari balapan. Vale kembali membalap pada GP Jerman. Pada helm tersebut tergambar Jolly Joker dengan muka Rossi.
GP Amerika - Laguna Seca dan Indianapolis
Helm di atas digunakan Rossi pada dua balapan yang berbeda, yaitu pada balapan di Laguna Seca dan Indianapolis. Helm ini berisi foto orang-orang terdekat Valentino Rossi, mulai dari ayah ibunya, pacar, teman dekat, dan rekan penting Rossi. Pada motor Rossi dan Lorenzo terdapat 500 foto fans yang dikirimkan melalui website resmi tim Yamaha. Butuh waktu 30 menit untuk memenuhi body motor dengan foto hitam putih pada fans. Kostum ini adalah sebagai perayaan diluncurkannya generasi terbaru FIAT 500 di Amerika.
GP San Marino - Sesi Latihan
GP San Marino - Menjelang Balapan
Helm ini adalah guyonan mengenai jam milik Rossi. Ada dua versi helm, yang pertama menunjukkan pukul 09.55 waktu setempat. Artinya adalah lima menit sebelum sesi latihan, jadi Rossi datang tepat lima menit sebelum sesi latihan bebas dimulai untuk menunjukkan kepada waktu para fans. Saat menjelang balapan, Rossi menggunakan helm yang menunjukkan pukul 14.00 waktu setempat. Tingkah Rossi memang kocak dan pastinya dia memiliki segudang ide kreatif.
Latihan Akhir Musim - Valencia
Ini merupakan foto yang paling ditunggu oleh para fans Rossi, karena ini pertama kalinya Rossi menjajal Ducati Desmosedici. Sayang Rossi sedang tidak berada pada kondisi prima karna cidera bahu. Sehingga Rossi bisa berkendara seperti yang dia inginkan. Helm ini memiliki motif sederhana namun penuh makna khas Rossi, yaitu gambar matahari dan bulan sabit. Selain itu pada helm ini ada tanda "?" yang memiliki makna bagaimana dia berkendara di Ducati dan bagaimana akhir dari musim pertamanya bersama Ducati.

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:15 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf