lihat juga

Sunday, January 16, 2011

Diesel Akan Mensponsori Ducati

Diesel - Italian Design
Sementara pabrikan lain sedang kesulitan dalam menemukan sponsor, Ducati terus menggaet sponsor. Sponsor terbaru yang bergabung dengan Ducati adalah Diesel, perusahan pakaian asal Italia yang logonya akan muncul di fairing Ducati, kostum balap, dan pakaian Ducati Marlboro Team untuk tahun 2011 dan tahun 2012. Kontrak dua tahun ini ditandatangani oleh Renzo Rossi, Presiden sekaligus pendiri Diesel dan Gabriele del Torchio yang merupakan presiden Ducati Motor Holding.

Tahap awal perjanjian diumumkan oleh Stefano Rosso, dia adalah   putra Renzo yang merupakan kepala kemitraan strategis untuk Diesel, dan ini akan menggunakan logo Diesel yang bergambar kepada dengan gaya rambut mohawk pada motor dan kostum balap para pembalap Ducati, yang merupakan komitmen bersama dari kedua perusahaan ini. Dalam beberapa bulan ke depan kita akan melihat kedua brand ini dalam proyek dan kegiatan lainnya.

Tidak ada yang baru mengenai hasrat Renzo Rosso terhadap brand Ducati. Nama Diesel pertama kali muncul di mesin desmodromic pada tahun 1990, yaitu ketika Ducati memenangkan gelar WSBK pertamanya bersama Raymond Roche.

"Aku adalah fans Ducati. Aku telah mengikutinya selama bertahun-tahun dan sekarang aku mengendarai Monster S4R Testastretta dan sebuah Streetfighter - papar Renzo Rosso - aku bangga dengan brand ini yang telah menarik perhatian segala pernjuru dunia, baik dalam hal desain maupun performa. Musim ini adalah luar biasa, dengan kedatangan Valentino Rossi dan kerjasama antara brand kita merupakan kombinasi yang sempurna dengan filosofi kami, "Only the Brave".

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:36 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf