lihat juga

Sunday, January 9, 2011

Serie A: Hat-trick Cavani benamkan Juve

Juventus pulang dari kandang Napoli dengan kepala tertunduk dalam. Tuan rumah sukses membungkam Bianconeri 3-0 berkat hat-trick Edinson Cavani.
Bermain di Stadio San Paolo, Senin (10/1/2011) dinihari WIB, Cavani tampil jadi bintang kemenangan Partenopei. Tiga kali ia menjebol gawang Juve dengan menggunakan kepalanya.

Hasil tersebut membuat Napoli sukses menggeser Lazio dari posisi dua klasemen Seri A Italia. Dengan poin 36, Napoli unggul dua angka dari Lazio dan ketinggalan empat angka dari sang pemuncak klasemen AC Milan.

Sementara untuk Juve, kekalahan membuat Alessandro Del Piero cs terpaku di posisi lima klasemen bermodal poin 31, setara dengan raihan angka Palermo yang ada satu posisi di bawahnya.

Jalan Pertandingan

Marco Storari harus memungut bola dari dalam gawangnya saat laga berjalan 19 menit. Memanfaatkan umpan silang Christian Maggio dari sayap kanan, tandukan Edinson Cavani sukses bersarang di gawang Juve.

Setelah itu Napoli dan Juve saling serang. Ezequiel Lavezzi melepaskan tembakan yang bisa ditepis Storari sedangkan Amauri memaksa Morgan De Sanctis meregangkan tubuh.

Luca Toni menggetarkan gawang Napoli pada menit 23. Tapi gol tidak disahkan oleh wasit. Skor masih 1-0 untuk Napoli.

Justru kemudian gawang Juve yang bobol lagi di menit ke-26. Cavani kembali mencetak gol dengan kepala, kali ini setelah menerima umpan dari Andrea Dossena.

Situasi kian gawat untuk Juve pada menit 54. Kerjasama Lavezzi dengan Marek Hamsik meloloskan Cavani yang lagi-lagi menjebol gawang Juve dengan kepalanya.

Susunan Pemain:

NAPOLI: De Sanctis; Cannavaro, Grava, Campagnaro; Pazienza, Gargano, Dossena (Aronica ’69), Maggio; Cavani (Sosa ’84), Lavezzi, Hamsik (Yebda ’78)

JUVENTUS: Storari; Chiellini, Bonucci, Traore (Grosso ’45), Grygera; Marchisio, Aquilani, Pepe (Motta ’66), Krasic; Toni, Amauri (Del Piero ’52)

via Detiksport

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:16 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf