lihat juga

Tuesday, January 11, 2011

Wrooom Bersiap Menyambut Rossi

Penyelenggara acara Wrooom sedang bekerja keras di Madonna di Campiglio untuk memastikan bahwa acara yang paling ditunggu pada musim dingin 2011 ini berjalan dengan lancar.

Acara ini akan menjadi momen resmi pertama bagi Valentino Rossi untuk mengenakan kostum merah Ducati, event ini sudah lama dinanti oleh para fans, terutama yang berada di Italia. Sama halnya seperti ketika Agostini mengendarai MV, Rossi adalah seorang legenda hidup yang akan berkolaborasi dengan pabrikan motor tersukses di Italia.

Semangat dalam menunggu terlihat dari hampir 200 jurnalis yang mendapat izin untuk meliput di Madonna di Campiglio. Di acara ini akan dihadiri oleh kedua pembalap F1 Ferrari yaitu Felipe Massa dan Fernando Alonso, tapi yang paling ditunggu adalah Valentino Rossi.

Tapi yang kemungkinan besar tidak akan kita temui adalah partisipasi juara dunia sembilan kali melawan Fernando Alonso dalam balapan es yang telah direncanakan sebelumnya. Kondisinya yang sedang dalam tahap pemulihan dari cidera bahu kemungkinan besar akan beresiko jika terkena benturan keras.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:51 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf