lihat juga

Sunday, January 9, 2011

Madrid bidik Gerrard

Real Madrid dirumorkan tertarik mendatangkan ikon Liverpool, Steven Gerrard. Tak kunjung membaiknya situasi klub kota Anfield coba digunakan Madrid untuk merayu Gerrard.
The Reds memang tengah terseok-seok di ajang Premier League, tak ubahnya musim lalu. Mereka terhempas dari jajar klub papan atas Premier League dan terancam tidak bisa tampil di pentas Liga Champions untuk kali kedua secara berturut-turut.

Menengok kondisi memprihatinkan tersebut, Los Blancos pasang kuda-kuda. Mereka berlagak ingin menyelamatkan karir Gerrard dengan memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

The Sunday Mirror, Minggu (9/1/2011) melaporkan kalau Madrid sudah menyediakan dana sebesar 20 juta poundsterling untuk membayar kompensasi kepindahan Gerrard kepada Liverpool. Proses transfer sendiri diusahakan rampung akhir musim nanti.

Pelatih Madrid, Jose Mourinho memang diketahui sebagai penggemar Gerrard. Sementara Gerrard sendiri di beberapa musim terakhir selalu dikaitkan dengan bursa transfer dengan klub-klub elit Eropa, terutama di saat Liverpool selalu gagal bersaing di Liga Premier.

via Okezone

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:02 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf