lihat juga

Saturday, January 1, 2011

Magdalena model terseksi versi majalah FHM

Magdalena model terseksi versi majalah FHM - Meskipun pernah dinobatkan sebagai model terseksi versi majalah khusus pria, FHM, Magdalena mengaku tidak bersedia beradegan buka-bukaan dalam setiap film yang dimainkannya. Lena, demikian biasa dipanggil, mengungkapkan image yang sudah terbangun bakalan hancur jika dirinya menerima peran buka-bukaan.

"Kalau aku sih memang bukan arah ke situ untuk memerankan image yang seksi. Bisa dibilang aku memang pilih-pilih ketika mengambil peran di film dan sinetron. Aku merasa sudah membangun image selama 4 tahun, kalau langsung berakting seperti itu berarti aku berubah, kan sayang banget. Kalau begitu aku lebih baik nggak ambil, daripada aku berjalan di langkah yang salah, nanti susah memperbaikinya," ujarnya kepada Kapanlagi.com saat ditemui di City Walk, Jakarta, baru-baru ini.

Lena pun mengakui banyak ditawari beradegan syur. Untungnya, dirinya lebih baik untuk tidak memilih dan akhirnya pilihan tersebut jatuh ke tangan orang lain.

"Aku nggak mungkin menerima pilihan dan tawaran tersebut. Ya, setelah itu, mungkin mampir ke orang lain saja. Bagi aku, memang kalau semua peran harus sesuai dengan karakternya," ujarnya.

Lena sendiri mengaku mendiskusikan setiap peran yang diperoleh dengan keluarga atau pacar. Penilaian keluarga akan bahan untuk memutusakan layak atau tidak peran tersebut untuk diterima.

"Aku selalu diskusi dengan keluarga. Kalau nyanyi aku juga diskusi dengan orang tua juga, karena kau melibatkan orang terdekat untuk diskusi, bisa sebagai untuk tukar pikiran," ujarnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:29 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf