lihat juga

Saturday, January 1, 2011

Klasemen Liga Super Indonesia

Tabel hasil klasemen LPI (Liga Primer Indonesia) & jadwal pertandingan IPL Indonesia Premier League terbaru 2012. Dilengkapi dengan statistik penunjang seperti topskor dan performa klub yang berlaga di kompetisi sepakbola nasional. Info terkait: Siaran Bola di TV, Klasemen Liga Inggris, Klasemen Serie A.

Klasemen Liga Primer Indonesia 2012. Dilengkapi dengan informasi jadwal dan hasil pertandingan LPI, update ranking klasemen terbaru, head to head antar tim, hingga topskor musim ini. Enjoy!

Klasemen IPL Indonesia Premier League 2012
Liga Primer Indonesia atau LPI (bahasa Inggris: Indonesia Premier League atau IPL) baru diselenggarakan pada tahun 2011. Setelah diakui secara resmi oleh PSSI, kompetisi ini memakai nama Liga Prima. Namun karena terjadi banyak polemik, hanya tersisa 12 klub yang bertarung di kompetisi, dimana masing-masing menjalani 22 pertandingan semusim.

Update dari Liga Prima 2012 bisa dilihat pada tabel ini. Selain informasi tentang peringkat klasemen IPL terbaru, juga dilengkapi dengan beberapa info pelengkap.

Jadwal LPI 2012
Anda bisa melihat jadwal pertandingan Lige Primer Indonesia di setiap pekan, termasuk jadwal pertandingan IPL Persebaya, Arema, Persema, Persija, Persiba Bantul, Semen Padang, Persibo, dan klub lainnya. Note: informasi pada tabel menggunakan zona waktu Eropa, tambahkan 5-6 jam untuk menyesuaikannya dengan WIB.

Jika anda mencari jadwal TV Liga Primer Indonesia (LPI) atau jadwal live IPL (Indonesia Premier League), silakan coba lihat di jadwal siaran langsung sepakbola.

Hasil LPI 2012
Update score hasil pertandingan Liga Primer Indonesia terbaru, termasuk hasil pertandingan IPL Persema., Persebaya, Arema, Semen Padang, Persijap, PSM Makassar, PSMS Medan, Persija Jakarta, dan klub lainnya. Informasi ini selalu diperbarui, dari pekan pertama hingga minggu ini.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf