lihat juga

Sunday, October 14, 2012

trik dapetin cewek, cara jitu dapetin pacar, cara mudah dapetin pacar

trik dapetin cewek, cara jitu dapetin pacar, cara mudah dapetin pacarlucu share ini dia trik dapetin cewek - tips dapetin pacar,tips cara dapat pacar,tips dapetin mantan pacar, dapetin pacar,dapetin pacar dalam 28 hari,cara dapetin pacar,tips dapetin pacar,trik dapetin pacar,cara cepat dapat pacar,cara dapetin pacar cantik,gimana cara dapetin pacar,cara mudah dapetin pacar,cara jitu dapetin pacar

cewe cantik angguk angguk[3]

"1. JANGAN PERNAH JAIM ":

Kaga cape jadi selalu keliatan sebagai co sopan dan baik-baik (kecuali di depan calon mertua). Bersikaplah sedikit bandel dan nakal. Para cw umumnya lebih suka co yg bandel ketimbang co yg terlalu baik. lebih mempunyai daya pikat dan terlihat tidak membosankan.

"2. APA ADANYA ":

Jangan maksain diri. kebanyakan cwo suka berlebihan dalam upayanya menggaet cw. Apalagi kalo urusannya berhubungan dengan uang. gue bilangin ya. uang ga ada hubungannya dengan cinta. uang itu untuk KENIKMATAN HIDUP. jadi, kalo ada cw sifatnya matre .. itu tandanya dia pengen hidup lebih layak ajah
Laen halnya kalo emang lo tajir. enak, lo ga usah bingung mikirin ni cw seneng ma gue sejujurnya karena apanya sih?. daripada lo ragu terus, mendingan ntu uang ditabung buat masa depan. rugi kan? lo pake uang buat ngejar cw.. tapi bukannya dapet, malah patah hati buntutnya, yehhh Cabe deh..

"3. PERCAYA DIRI ":

terserah kalo lo merasa nyaman dengan diri lo yg sekarang. Tapi soal PD dah jadi suatu keharusan jaman sekarang ini. dalam hal apapun. dan ingat, PD bukan berarti OVERACT. lagipula, apa sih yg lo minderin? tiap orang kan punya kelebihan masing-masing ..
minder soal fisik? bisa diperbagus, asal rajin merawat diri. yg penting terlihat segar dan penuh semangat. Minder soal uang? ga masalah. bisa diusahain. bisa dicari. sekali lagi, uang ga ada kaitannya dengan cinta. Jadi intinya .. pikiran lo yg harus dibenahi.
TRIK BUAT COwok yang GAk PDan:
gue ngerti .. kenapa cw minderan biasanya selamanya akan tetep minder. karena mereka lebih seneng berkhayal ketimbang berbuat sesuatu. DREAM ON, DREAMER!
gini aja deh. biasanya tiap cwo punya tipe cw impian. nah, dari tipe impian tsb, turunin deh levelnya 2 tingkat, dan kejar cw semacam itu. jadikan itu sebagai latihan, buat mengasah kepercayaan diri. kesannya maenin? ya ga lah. ini semua demi kebaikan. besides, yg namanya jodoh sih siapa tau? mungkin malah yg tadinya cuma sebagai latihan .. bisa berlanjut..

"4. JUJUR, LOW PROFILE, dan GA MEMBUAL!":

banyak cwo suka melebih-lebihkan kemampuannya dalam hal menggaet cw. bahkan, melebih-lebihkan apa yg sebenarnya ga dia miliki. yg begini ini sih BASI!. pake nalar donk. cw yg kita gebet, kalo sampe jadian kan ntar bakal jadi orang yg paling deket sama diri kita. jelas, suatu saat, dia bakal tau belangnya kita. Makanya, cuma masalah waktu aja dia tau belang lu. mendingan juga low profile .. low profile dan misterius itu suatu daya pikat yg luar biasa bagi wanita.
Asal tau aja, playboy sekelas Cassanova ga pernah membanggakan betapa banyak cw yg pernah jatuh ke pelukannya. cara dia memikat hati wanita yaitu terutama melalui cara bicaranya, yg mampu menimbulkan rasa nyaman dan selalu penuh penghargaan..

"5. PUJI dan HARGAI Cewek":

siapa sih orang yg ga seneng dipuji? tapi khusus cw.. hausnya mereka akan pujian memang sangat besar.
jangan ragu buat memuji ce. ga ada ruginya. tapi simpel aja. ga usah berlebihan.
contohnya kalo ce gebetan lo abis potong rambut, puji dia. bilang, “lo hari ini keliatan tambah ok deh..” cukup gitu aja. dijamin ntu ce bakalan tersipu-sipu. dia juga merasa ga sia-sia ke salon.
atau kalo ada ce yg bikinin teh buat lo, puji aja. bilang, “tehnya enak”. simpel, tapi tulus dan malah bikin ntu ce penasaran pengen dipuji lebih jauh lagi. mungkin karena komentarnya terlalu singkat? tapi dijamin, dia bakal tersenyum dan mengucapkan “terima kasih”.

"6. CUEK ":

ce itu aneh. semakin disakiti, semakin besar pula rasa cintanya. tapi gue ga mau ngasih saran buat nyakitin ce. terlalu ekstrim, meskipun pasti berhasil.
cuek dah cukup. TAPI pada tempatnya.
satu yg harus dilakukan, cueklah, terutama kalo cw lagi mancing-mancing rasa cemburu lo. naturally, cw itu seneng banget diperhatiin. dan bagi mereka, memancing rasa cemburu cwo adalah suatu permainan yg menyenangkan.
gue kasih tau deh. Lo sebagai cwo mesti pinter-pinter tau gelagat cw kalo lagi pengen bikin cemburu. percuma kesel, mending ikutin aja permainannya. kalo dia muji cwo laen, puji juga cwo tersebut. atau pokoknya secara overall, cuekin aja. pura-pura ga tau. Datar...
dijamin nanti malah ce-nya yg geregetan, karena ngeliat usahanya narik perhatian ga berhasil. mereka jadi tambah penasaran .. dan tambah cinta (Weeek..). biarin aja. rasain ndiri. lagian ce kadang-kadang emang suka aneh-aneh aja sih caranya .. ::hhh::
CUEK YG FORBIDDEN:
- cuek ga tau atau lupa ultah cw. YOU’RE DEAD, MAN!
- cuek kalo cw lagi sakit
- cuek dalam hal-hal urgent lainnya

"7. TEGAS dan BERANI BERKATA TIDAK ":

kalo lo ga setuju terhadap sesuatu hal, katakan pendapat lo. jangan diem aja. dan jangan nurut terus apa maunya cw lo. biasain diskusi, toh dia orang yg deket buat lo. lo iyain terus apa kata cw lo? hah! gue pastikan lo bakal jadi tipe suami takut istri nantinya ..

"8. ASAH KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI ":

sekali aja, pada saat lo lagi pdkt, cw-nya merasa lo ga asyik buat diajak ngobrol, YOU’RE DEAD! siap-siap aja buat patah hati. kecuali .. ada suatu perubahan besar ..
kalo ngobrol tu ye, ga perlu lah .. pake bahasa yg tinggi-tinggi .. ribet amat. ngebosenin tau. yg nyante-nyante aja .. mau setinggi apapun jabatan seseorang, sama aja, kalo sama kekasih atau istri sendiri sih pasti maunya lepas dan biasa-biasa aja.
mudah-mudahan ga ada deh yg ngalamin kejadian-kejadian mengerikan ini: mendadak jadi kaku, mati gaya, atau kehabisan bahan obrolan .. kalaupun itu semua terjadi, siasati dengan sedikit rangkulan, genggaman tangan, atau rayuan.
dan jangan lupa. This one little thing is always work in every circumstances. A JOKE!

"9. SELALU JADI PENDENGAR YG BAIK ":

yang cw butuhin dari cwo itu sebetulnya sederhana. cwo yg mau dengerin dia kalo dia lagi pengen curhat, dan cwo yg mau meluk untuk menghibur dirinya kalo dia lagi sedih.
terkadang, cw suka egois dan males dengerin curhat cw-nya. malah kalopun dengerin, komentarnya ngaco dan ga bisa jadi solusi. soal curhatnya cw, gini .. kalo cw lagi curhat, dengerin aja semuanya dulu. iyain aja. kalo dah ngerti permasalahannya, baru kasih tanggapan.
dan cara nanggapin juga jangan sampe salah. cw, kalo lagi curhat itu bukan pengen dikritik. tapi didukung. kalo ternyata cw-nya itu yg salah? ya kasih pengertian, tapi jangan bilang kalo dia salah. ntar malah ngambek lagi.

"10. BUNGA dan BONEKA ":

selalu berhasil untuk memikat hati wanita. khusus boneka, untuk memikat hati ABG tepatnya. Wikikik tapi betul kok. soal bunga, ga usah banyak-banyak. setangkai aja. dan jangan keseringan. pada hari spesial aja.
malu takut dikomentarin: “masa cw beli dan bawa-bawa bunga ama boneka sih?” cuekin aja. namanya juga usaha. positive thinking aja. selama bisa bikin berhasil, kenapa ga?

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 11:01 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf