lihat juga

Monday, October 15, 2012

Rossi: "Posisi Ketujuh adalah Potensi 'Ducati' saat ini"

Setelah menyelesaikan balapan di Motegi, Valentino Rossi menyatakan bahwa potensi Desmosedici saat ini memang hanya mampu untuk berada di posisi ketujuh. Rossi juga mengaku bahwa dia tetap mengalami kesulitan pada saat keluar tikungan karena ban belakang spin pada saat akselerasi.

"Aku rasa kami telah melakukan yang terbaik yang kami bisa sepanjang akhir pekan ini. Kami telah bekerja dengan baik terhadap motor dan aku juga mempunyai set-up yang bagus untuk balapan hari ini. Sayangnya inilah potensi kita pada saat ini dan pace kita masih berbeda dengan yang lain, terutama pada lap awal. Hari ini aku berkendara dengan maksimal sepanjang balapan dan aku mencoba mengejar Bradl. Saat menjelang akhir balapan aku bisa mendekatinya."



"Aku pikir kita telah menemukan konsistensi sejak menggunakan frame dan swingarm baru, tapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kita masih kehilangan banyak waktu pada saat akselerasi, dimana kita tidak bisa menyalurkan seluruh tenaga motor ke trek karena ban mengalami spin berlebihan, terutama pada saat keluar dari tikungan lambat. Walaupun demikian, kami akan berusaha sebaik mungkin sampai akhir dan kita lihat bagaimana hasilnya."

Rossi menyelesaikan balapan 10 detik di depan rekan satu timnya, Nicky Hayden, dan tertinggal 2,5 detik dari Stefan Bradl yang menggunakan motor satelit Honda. Apakah kondisi ini membuat Dovi cemas? Kita lihat pada uji coba musim dingin nanti, apakah Dovi mempunyai riding style yang cocok dengan Desmosedici.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:59 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf