lihat juga

Tuesday, October 23, 2012

Pesawat Sriwijaya Mendarat Darurat di Surabaya

Pesawat Sriwijaya Mendarat Darurat di SurabayaPesawat Sriwijaya Mendarat Darurat di Surabaya



SURABAYA - Pesawat Sriwijaya Air mengalami kerusakan mesin setelah lepas landas dari Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur. Pesawat jenis Boeing 737-400 itu akhirnya kembali lagi ke Bandara Juanda. Pesawat tujuan Jakarta itu sempat terbang selama sekira 30 menit.
“Pesawat mengalami kesalahan teknis saat di udara,” ujar Airport Duty Manager Bandara Juanda, Jumadi, Rabu (24/10/2012).
Setelah mendarat, lanjut dia, pesawat dengan nomor penerbangan SJY 257 itu mogok di landasan pacu sehingga bandara sempat ditutup selama sekira 15 menit. Setelah ditarik, landasan pacu kembali digunakan.

Tidak ada korban dalam insiden tersebut. Seluruh penumpang dievakuasi dengan selamat. Hingga Rabu siang sekira pukul 11.00 WIB, para penumpang masih berada di ruang tunggu bandara. Belum diketahui kapan mereka akan diberangkatkan kembali.

Hingga kini belum diketahui pasti penyebab kerusakan mesin pesawat. Pihak perwakilan Sriwijaya Air di Bandara Juanda hingga saat ini belum mau memberikan keterangan termasuk jumlah penumpang pesawat tersebut.

Untuk kepentingan pemeriksaan, saat ini pesawat berada sudah dibawa ke apron.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:30 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf