lihat juga

Monday, October 15, 2012

Jadwal Penjualan Tiket Konser 2NE1 Akan Dibuka Sabtu Mendatang

Jadwal Penjualan Tiket Konser 2NE1 Akan Dibuka Sabtu Mendatang | Jadwal Penjualan Tiket Konser 2NE1 Akan Dibuka Sabtu Mendatang.



JAKARTA – Habis digoyang Big Bang, Jakarta akan kedatangan grup yang sedang digandrungi remaja dunia, 2NE1. Mereka dipastikan akan menggelar konsernya di Jakarta, 24 November mendatang. 

Grup dengan personel Dara, Minzy, CL, dan Bom ini akan diboyong promotor Big Daddy Live Concert ke Jakarta. Sekadar diketahui, Big Bang dan 2NE1 berada dalam satu atap agensi artis YG Entertainment.

Konfirmasi mengenai kedatangan CL dkk sudah dibentangkan pihak promotor di kawasan Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol saat konser Big Bang berlangsung. Namun, promotor tampaknya belum bisa memastikan venue yang akan digunakan 2NE1 nantinya. Namun, dari beberapa petunjuk, sepertinya konser ini akan dilaksanakan kembali di MEIS.
“Harus rancang ulang untuk 2NE1... Especially harus pikirin gimana cara pakai gedung yang belum jadi secara optimal,” tulis Big Daddy Entertainment melalui Twitter-nya, Senin (15/10/2012). Ucapan Big Daddy ini sepertinya memang membicarakan kondisi gedung MEIS yang belum rampung pembangunannya.
Big Daddy juga mengatakan, konser tersebut tidak mungkin dilakukan di ruangan terbuka. Menurut mereka, satu-satunya tempat konser yang memenuhi standar internasional adalah MEIS, apalagi dengan jumlah penonton yang banyak. 

Untuk harga tiketnya, pihak promotor baru akan mengumumkannya pada Kamis, 18 Oktober. Sedangkan penjualan tiketnya, baru akan dilaksanakan pada Sabtu, 20 Oktober mendatang.


Sumber : okezone

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:14 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf