lihat juga

Saturday, October 27, 2012

HTC Sindir Buruknya Apple Maps dalam 'Evolution of the Smartphone'


Make You Smarter Blog - Apakah Anda mengingat ponsel pertama yang Anda miliki beberapa tahun lalu? Ya, saat itu pasar ponsel masih didominasi oleh ponsel dengan display 2,8 inci dan warna hitam-putih. Tanpa touchscreen, tentu saja. Dan sekarang, telah bisa Anda temukan smartphone dengan display touchscreen 5,5 inci resolusi tinggi yang bahkan bisa mirror konten ke HD TV. Perkembangan di dunia ponsel memang begitu pesat, dari MHz menjadi quad-core.

Sebagai salah satu produsen ponsel, HTC tampaknya ingin mengajak Anda bernostalgia. Dalam sebuah infografis, HTC menjelaskan bagaimana ponsel telah bermetamorfosis sedemikian rupa hingga di tahun 2012, dan prediksi jumlah ponsel di tahun 2016.

Yang menarik dari infografis berjudul “Evolution of the Smartphone” ini adalah munculnya Apple Maps sebagai salah satu inovasi dalam evolusi smartphone. HTC menyebut Apple Maps sebagai alternatif Google Maps. Alih-alih menyebut Apple Maps sebagai sebuah wujud inovasi, HTC justru menyertakan keterangan bahwa aplikasi ini tidak akan bisa membawa penggunanya ke Dulles Airport seperti yang diinginkan tetapi justru akan membawa pengguna ke Dulles Airport Taxi. Artinya, HTC mengatakan bahwa Apple Maps dengan mudah akan membuat penggunanya ‘nyasar’. Tak hanya itu, HTC juga menyindir ukuran iPhone 5 (4 inci) yang hampir sebesar HTC One X. Infografis lengkap buatan HTC tersebut bisa Anda cermati melalui image di bawah ini:

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:08 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf