lihat juga

Thursday, April 19, 2012

Jadwal Pelatnas Timnas di Jogjakarta

Timnas Sepakbola Indonesia mengadakan latihan pelatnas di Jogjakarta. Berikut ini adalah jadwal latihan timnas di Jogjakarta.

Pemusatan latihan timnas di Yogyakarta dimulai sejak hari Selasa, 17 Aprl 2012. Latihan timnas itu diadakan di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Kali ini pemusatan latihan akan dilakukan sekitar satu bulan. Timnas akan menyelenggarakan training camp di Stadion UNY (Universitas Negeri Yogyakarta), sejak tanggal 17 April hingga 10 Mei nanti. Stadion UNY hanya digunakan untuk pelatnas timnas senior. Sedangkan timnas U-17 menggelar latihan di Stadion Akademi Angkatan Udara (AAU).

Jadwal uji coba timnas
Selain agenda pelatnas di Jogja, timnas juga melakukan pertandingan uji coba dengan beberapa klub. Berikut ini adalah lawan yang akan dihadapi timnas selama latihan di Jogja: tanggal 3, 6, dan 9 Mei 2012, berturut-turut menghadapi PPSM Magelang, PSS Sleman, dan Tim UNY.

Latihan dan pelatnas timnas sepakbola di jogja ini diadakan dalam rangka menghadapi Turnamen Internasional Al-Nakbah di Palestina. Di saat negara top Eropa akan berlaga di Piala Euro 2012, Indonesia akan berlaga di Palestina.


Lihat juga: Sepakbola Indonesia Dukung Piala Euro 2012

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:21 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf