lihat juga

Thursday, April 19, 2012

Google Map | Peta Online Dunia Terlengkap

sGoogle Maps | Peta Dunia Online Terlengkap - Cari situs dunia atau wilayah tertentu yang belum anda kenal dengan google map adalah cara paling mudah dan dapat dipercaya karena google map menggunakan teknologi GPS sehingga arah suatu jalan atau pemetaan wilayah akan terlihat dengan jelas. Jadi kalau mau bepergian ke daerah orang dan tidak tau arah asalkan tau tujuannya bisa cari panduannya di google map. jangan ada ceritanya takut di sasarkan orang saat bertanya suatu alamat, dari pada takut nyasar lihat saja peta wilayah dan jalannya disana.

disinilah keistimewaan google yang menyediakan banyak informasi dan artikel yang dapat dipercaya dan juga menyediakan informasi pemetaan wilayah dengan jelas dan lengkap. jaman gini gak kenal internet... wah bakal ketingalan kita... 

untuk membuka peta wilayah tertentu sebutkan saja Alamat lengkapnya dari Nama Jalan, Nama Desa, Nama Kecamatan, Nama Kabupaten, Nama Kota, Nama Propinsi dan bila perlu negara sekalian.
Dengan deskripsi seperti ini maka google akan segera mencarikan solusi pemetaan wilayah yang anda cari dari rute perjalanan sampai pemetaan wilayah.

Mau nyoba fasilitas ini buka aja Google Map

Selamat berselancar di dunia google yaaaa

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:34 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf