lihat juga

Friday, March 9, 2012

Tips Cara Hemat Baterai iPhone

Tips Cara Hemat Baterai iPhone - Pasti sangat di tunggu-tunggu nih oleh para pengguna iPhone heheh tenang saja dedinewsonline.com akan membagikannya untuk sobat pembaca setia dedinewsonline.com.

Tips Cara Hemat Baterai iPhone - Pembaharuan yang di lakukan terhadap iPhone disemua lini, baik hardware maupun software rupanya tetap meninggalkan ruang kosong di pertahanan mereka sehingga mudah diserang oleh striker lawan dari kubu Android maupun BlackBerry.

Memperbaiki kelemahan di produk sebelumnya, iOS 5 dan iPhone 4 S justru memiliki masalah yang cukup signifikan disisi daya tahan baterai.

Meski secara resmi Apple sudah mengantisipasinya dengan mengupdate iOS dengan iOS 5.0.1 yang dipercaya mampu menghilangkan masalah tersebut, sejumlah pengguna iPhone masaih kurang puas dengan kinerja baterainya.

Untuk mengatasi masalah baterai iPhone yang boros, berikut ini adalah 10 tips cara mudah menghemat daya baterai iPhone untuk menjaganya agar tetap tahan lama.


Tips Cara Hemat Baterai iPhone

1. Update iOS ke Versi Terbaru
2. Matikan opsi “Setting Time Zone”
3. Matikan notofikasi yang tidak perlu
4. Matikan Location Service untuk Apps yang tidak perlu
5. Turunkan atau kurangi Brightness
6. Atur Auto-Lock lebih efektif
7. Matikan opsi push di email
8. Matikan Apps yang masih berjalan
9. Matikan opsi checking WiFi
10. Matikan SIRI saat layar terkunci

Meski cara diatas tidak 100% dapat menghemat daya tahan baterai iPhone, namun setidaknya dengan menerapkan 10 tips cara menghemat daya baterai iPhone diatas kita tidak harus men-charge-nya setiap hari.

Demikian ulasan tentang Tips Cara Hemat Baterai iPhone semoga bermanfaat buat anda semuanya

sumber

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:30 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf