lihat juga

Saturday, March 31, 2012

Tristan Alif Naufal Indonesian Messi

Tristan Alif Naufal Jadi Rebutan - Bintang yang masih belia ini kini tengah berlatih di sekolah bola arsenal Indonesia dan juga sekolah bola liverpool Indonesia. beberapa awak media menyebutkan bila Alif atau Tristan si Messi kecil dari indonesia yang kini masih berusia 7 tahun menjadi rebutan kedua klub sekolah bola tersebut. Namun secara terpisah pihak manajemen SSI Arsenal menyebutkan bahwa tidak perebutan pada tristan, karena tristan merupakan anak yang berbakat dengan talenta bermain bolanya. Tristan adalah aset masa depan Indonesia untuk itu harus kita lindungi dan harus kita wujudkan cita citanya untuk menjadi bintang sepakbola masa depan yang bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia.
Mau tau bagaimana tristan beraksi ? lihat saja Video Aksi Tristan Alif Naufal

Ditengah carut martu masalah sepabola tanah air saat ini, pihak keluarga tristan sangat berharap bila Tristan segera disekolah kan sepakbola di Luar Negeri saja. Hingga kini pendekatan pihak manajemen Deportivo La Caruna masih berlangsung demikian pula Pihak Liverpool dan Arsenal. Ketiga klub ituu sangat getol untuk melatih dan memiliki Tristan untuk membela klub mereka.

Julukan Indonesian Messi pun kini melekat di nama Tristan seiring populernya video tristan di youtube. Tristan memang memilii skill bermain bola diatas rata rata. sehingga perhatian pengamat bola selalu tertuju ke arah bocah kecil ini.
Semoga akan ada tristan yang lain di negeri ini, karena negeri ini kaya akan bakat bakat yang terpendam.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:17 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf