lihat juga

Saturday, March 24, 2012

Download Angry Birds Space v1.0.0 GAME-CRD


Angry.Birds.Space.v1.0.0.GAME-CRD


Release name: Angry.Birds.Space.v1.0.0.GAME-CRD
Size: 33.2 MB
Release Date: 22.03.2012
GroupScene
Language: ENG
NFO: Here
Release Description:

The chase is on! After a giant claw kidnaps their eggs, the Angry Birds chase it into a wormhole and find themselves floating in
a strange new galaxy – surrounded by space pigs! Luckily the Angry Birds have super powers of their own…
Angry Birds Space introduces you to new adventures on planets and in zero gravity, resulting in spectacular gameplay ranging from
slow-motion puzzles to lightspeed destruction. With brand new birds, brand new superpowers, and a whole galaxy to explore, the sky is no longer the limit!
Also featuring the DANGER ZONE, the most difficult Angry Birds levels ever! Can you master the Danger Zone?

Features:

  • 60 interstellar levels!
  • Regular free updates!
  • Brand new birds!
  • Brand new superpowers!
  • Zero-gravity space adventures!
  • Trick shots using planets’ gravity!
  • Hidden bonus levels!
  • Beautifully detailed backgrounds!


Screenshot




Watch Trailer



Total 33.2 MB
Password=ganool.com
Download From Tinypaste Download disini

Angry Birds Space baru bisa didownload secara resmi pada 22 Maret 2012 untuk semua platform. Untuk mempromosikannya, sebuah video direkam di luar angkasa. 

Tepatnya, video itu direkam di International Space Station (ISS) dengan menampilkan Don Pettit, astronot NASA yang sedang bertugas di sana, 391 kilometer dari permukaan bumi. 

Video Pettit yang tersedia di Youtube itu merupakan bentuk pengumuman kerja sama berkelanjutan antara National Aeronautics and Space Administration (NASA) dengan Rovio Mobile. 

Angry Birds Space, akan terdiri atas 60 level dengan karakter-karakter Angry Birds yang baru, kekuatan baru, dan gameplay baru. 

Dalam video itu, Pettit juga menembakkan boneka burung pemarah berwarna merah menggunakan semacam ketapel di dalam stasiun luar angkasa itu.

Rovio mengatakan, kerjasama dengan NASA itu akan dimanfaatkan untuk edukasi tentang sains dan teknologi luar angkasa.

"Game sangat menyenangkan dan menghibur, tetapi game juga bisa menginspirasi dan informatif," ungkap David Weaver, associate administrator for communications di NASA. 

Oleh karena itu Weaver berharap kolaborasi Rovio dengan NASA akan membantu siswa tertarik pada karir di bidang sains dan teknologi di masa depan. 

Bersamaan dengan gamenya, Rovio juga akan merambah dunia animasi dan penerbitan buku. Ini menjadi bagian strategi multimedia masa depan Rovio. 

Andrew Stalbow, General Manager Rovio di Amerika Utara mengatakan akan ada kerjasama lebih banyak dengan Hollywood dalam beberapa bulan ke depan. 


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:30 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf