lihat juga

Friday, March 30, 2012

Optimasi Artikel Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

. Setelah dua hari tidak dapat online karena alasan tuntutan pekerjaan yang harus LM fokuskan, plus dapat kerjaan ekstra untuk dua hari ke depan keliling daerah Jakarta dan sekitarnya untuk memberikan undangan pernikahan anak bos, akhirnya LM sempatkan untuk online sejenak dan melihat perkembangan kontes seo yang LM ikuti. Sedikit terkejut, posisi sementara untuk artikel kontes seo Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik berada di puncak SERP google (IP 74.125.71.147) dengan menggunakan browser FireFox. Terus terang, melihat posisi ini ada rasa kegembiraan dan rasa kuatir bercampur harap mudah2an posisi ini bisa bertahan sampai masa berakhirnya kontes. Namun sayang untuk keyword "harga notebook" agar dapat tambahan 5 poin dalam penilaian tampaknya masih jauh dari harapan, begitupun dalam penelurusan di yahoo yang tidak pernah rasanya LM diberi kesempatan muncul (jember kali si yahoo sama blog LM ya). Namun LM harus berpendapat bahwa selalu ada kemungkinan, setuju kan sob...!!!

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Untuk menghilangkan keraguan, apakah posisi artikel Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini memang real, LM juga melakukan penelurusan dengan menggunakan browser Windows Internet Explorer.

Harga Notebook

Mudah2an dengan dua hasil penelurusan yang LM ambil pada tanggal 30 Maret 2012 sekitar jam 8.13 pm tersebut dapat memberikan gambaran yang sesungguhnya nanti diakhir masa kontes, begitu juga di hasil penelusuran tim juri pengelenggara kontes dan sobat LM (konfirmasi ya sob jika hasil penelurusan ini salah). Sedikit hilang memang keraguan, namun malah bertambah rasa kuatir dan harapan LM terhadap kontes seo plus keyword "harga notebook" ini. Ngarep banget ya sob...!!!

Jika memang artikel Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini bisa bertahan plus sekaligus kata kunci bisa naik SERP nya, serta belajar dari kontes seo yang pernah LM ikuti sebelumnya, LM mungkin bisa mendapat pokok kesimpulan sementara bagaimana cara efektif melakukan optimasi mesin pencari atau SEO. Berikut kesimpulan sementara versi LM:

Pertama, Kesehatan Situs (site health), menurut LM, situs atau blog yang sehat sangat memberikan pengaruh signifikan terhadap SEO, mengenai kesehatan situs ini sobat bisa melihat di Google Webmasters Tools, lihat apakah situs atau blog sobat sehat atau tidak, segera perbaiki jika blog sobat tidak sehat.

Kedua, Struktur Situs atau On Page, mengenai hal ini LM mengibaratkan sturktur situs atau blog adalah sebuah rumah, apakah konstruksi rumah yang dibangun sudah benar dan layak untuk dijadikan tempat tinggal, baik dari segi keamanan, kenyamanan dan keramahan bahkan keindahan. Dalam bahasa sederhana LM, membangun konstruksi situs sama halnya dengan membangun sebuah rumah, mulai dengan konsep atau cetak biru, perencanaan, persiapan, dan pelaksanaan. 

Mengenai On Page ini, lengkapnya sobat bisa tanya langsung sama mbah google ya, sobat akan banyak jawaban yang hampir sama dari sana. Sedikit penerapan singkat optimasi On Page versi LM, misalnya keyword Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dan Harga Notebook harus ada di title, description, keywords, tag (h1, h2, h3), kepadatan kata kunci (density keyword) pada artikel 2-3%, dan internal anchor link. Tambahan lain ada beberapa ahli seo yang menyatakan keyword harus ada di sidebar title, memang tidak banyak penjelasan tentang hal ini, namun menurut LM pribadi pemberian judul pada sidebar yang mengandung keyword cukup logis.

Ketiga, Pendukung Situs atau Off Page, sama halnya dengan On Page, sobat bisa tanya mbah google lagi ya. Key Points penting dalam Optimasi Off Page yang LM terapkan, khususnya pada artikel kontes seo Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik plus keyword Harga Notebook dimulai dengan Social Media Marketing, Video Marketing, dan Article Marketing..

Social Media Marketing, sobat pasti tidak asing dengan twitter, facebook, linkedin, digg, dan social media lainnya. Promosikan link atikel sobat disana dan bergabunglah dengan social media populer lainnya dan lakukan koneksi dengan akun social media sobat yang tersedia, misalnya koneksikan twitter sobat ke facebook, jadi setiap kali sobat posting di twitter maka secara otomatis postingan sobat juga muncul di facebook. Lakukan hal yang sama dengan semua akun social media sobat. Untuk hal serupa sobat bisa daftar gratis di ping.fm dan sangat LM sarankan sobat juga manfaatkan pinterest.com, ini sedang populer sob dan gratis lagi.

Video Marketing, sobat pasti tau youtube.com kan, nah unggahlah video di sana, beri judul, beri link page deskripsi (jangan lupa tancap link) dan tag yang mengandung keyword dan promosikan juga via social media sobat. Lakukan juga pada layanan sejenis, seperti viadeo, vimeo, dll.

Artikel Marketing. inilah point penting yang banyak dilakukan dalam optimasi Off Page seperti yang juga LM terapkan pada artikel kontes seo Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik plus keyword Harga Notebook. Biasanya pada blogger melakukan ini melalui dummy blog yang mereka miliki, sedang LM menyebutnya Optimasi Artikel Kontes Via Blog Network dalam blog ini. Untuk membatu melakukan hal ini, sobat bisa menggunakan software ArticleMarketingRobot, silakan download versi free trial nya untuk lima hari dan kalau keuangan sobat mendukung bisa membelinya. Dan satu lagi layanan gratis terbukti efektif adalah BacklinksKingdom yang akan memberikan 15 backlink berkualitas tinggi setiap hari, dengan gratis tentunya.

Waduh dah ga berasa neh LM nulis, sudah cukup kali ya, takut kebanyakan malah nanti jadi nyampah. Pesan LM, tiada hasil tanpa kerja keras, begitu pun dalam SEO yang memerlukan waktu, menguras tenaga dan pikiran, pasti para blogger yang kerap melakukan optimasi setuju dengan hal ini. So, mudah2an ini bisa memberikan manfaat dan semoga artikel kontes seo Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik plus keyword Harga Notebook yang LM lombakan bisa bertahan sekaligus memberikan harapan bisa menjadi salah satu pemenangnya,, aminin ya sob. Aamin...!!!

Kalau ada masukan, saran, kritik ataupun pertanyaan, sobat bisa memberikan komentar dan Insya Allah LM akan memberikan jawaban sesuai pengetahuan dan pengalaman. Maju terus Blogger Indonesia...!!!

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:42 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf