lihat juga

Friday, March 23, 2012

Ramalan Bintang Zodiak 24 Maret 2012 Terbaru

Ramalan Zodiak 24 Maret 2012 - Alhamdulillah update lagi kali ini akan berbagi informasi tentang Ramalan Zodiak 24 Maret 2012,
Ramalan Zodiak 24 Maret 2012 ini hanya sebagai referensi saja ya supaya kita lebih bijak menjalani kehidupan ini.

Ramalan Zodiak 24 Maret 2012 - Yang Zodiaknya Aries, si dia sudah mulai habis kesabarannya, maka dari itu jangan asal bicara saja. Taurus, cukup tenang dan jauh dari konflik yang menjengkelkan. Untuk mengetahui ramalan zodiak selengkapnya, simak di sini.


Ramalan Zodiak 24 Maret 2012


Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Kelabilan emosi tampaknya perlu diperhatikan agar suasana tenang tidak dirusak oleh diri sendiri. Mengenai tawaran kerjasama yang datang dari kawan lama sebaiknya jangan ditanggapi negatif dulu. Coba dipelajari secara lebih teliti lagi.

Karir: Tahan amarah Anda jika ingin karir Anda tetap selamat dan tak mengalami degradasi.

Kesehatan: Relatif baik hanya saja suasana hati yang terkadang memang runyam dan jika dibiarkan maka dampaknya akan besar terhadap kondisi badan Anda.

Keuangan: Walau itu orang kepercayaan Anda sekalipun sebaiknya kalau sudah urusan uang Anda harus lebih hati-hati.

Asmara: Ada pihak ketiga, waspadalah!

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Hormati segala kritikan yang telah ditunjukkan kepada Anda. Cobalah bisa disikapi dengan sebijaksana mungkin sehingga tidak sampai emosi yang dikedepankan.

Karir: Gonjang-ganjing di sekitar lingkungan kerja Anda tampaknya mulai terdengar oleh atasan. Agar tak timbul kesalahpahaman ada baiknya Anda bicara terus terang kepada atasan.

Kesehatan: Segala sesuatunya dikondisikan dengan badan Anda sehingga kondisi badan tetap selalu terjaga.

Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar hanya saja terhadap orang yang minta pinjaman sebaiknya jangan diberi dulu.

Asmara: Inilah saat yang tepat untuk bicara dari hati ke hati dengannya.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Tidak selamanya prediksi itu akan selalu tepat sasaran dan itu Anda rasakan di hari ini yang mana kenyataan yang muncul ternyata jauh dari sasaran. Itu perlambang bahwa harus mau lebih bersabar dan tidak takabur.

Karir: Jadikanlah sebuah kegagalan sebagai sebuah pelajaran yang berharga agar di suatu hari nanti tidak terulang kembali.

Kesehatan: Kepala pusing sebelah dan cukup mengganggu konsentrasi Anda. Segera konsultasikan ke dokter jika Anda obati tak kunjung sembuh juga.

Keuangan: Perketat pengeluaran agar pemborosan tidak terjadi di hari ini.

Asmara: Lagi menggelora, walaupun begitu sebaiknya tetaplah menjaga batas-batas ketimuran, jangan sampai kebablasan.

Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Kejarlah impian setinggi langit, akan tetapi jangan sekali-kali bahagia di atas penderitaan orang lain sebab hasilnya itu tidak akan berjalan lama.

Karir: Dedikasi Anda kepada perusahaan telah diakui oleh atasan, walau begitu jangan keburu besar kepala dulu. Pertahankan situasi yang sudah baik ini.

Kesehatan: Berpikirlah yang santai agar hidup ini akan terasa lebih ringan dan tidak sampai memusingkan.

Keuangan: Tak perlu menuruti gaya hidup seseorang yang belum tentu cocok dengan kepribadian Anda karena hanya akan menghabis-habiskan uang saja.

Asmara: Si dia sudah mulai habis kesabarannya, maka dari itu jangan asal bicara saja.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Di saat situasi susah seperti ini maka ada baiknya jika Anda tidak lari dari permasalahan yang ada percuma saja karena biarpun Anda mencoba melupakannya masalah itu tidak akan terselesaikan justru akan semakin rumit saja. Segera ditangani walaupun belum tentu bisa terselesaikan saat ini juga akan tetapi itu sudah lebih baik daripada tidak ditangani sama sekali.

Karir: Omongan yang menjengkelkan cobalah bisa disikapi dengan bijaksana dan tidak ditanggapi juga dengan emosi.

Kesehatan: Lagi tak enak badan dan akan hilang dengan istirahat sebentar.

Keuangan: Jangan biarkan kepala menjadi pusing di kala mendapat uang banyak.

Asmara: Cukup tenang dan jauh dari konflik yang menjengkelkan.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Masih belum stabil maka dari itu tak perlu main spekulasi dulu. Ada baiknya bersikap santai dan tidak perlu terlalu ngoyo. Lakukan observasi saja sambil mempelajari kemungkinan ada celah yang bisa dimasuki.

Karir: Jangan gegabah dalam menanggapi sikap atasan. Ada baiknya Anda renungkan dulu maksud tujuan sebenarnya.

Kesehatan: Pola makan harap diperhatikan dengan benar. Jangan sampai karena asyik bercengkerama dengan teman-teman sehingga lupa segalanya.

Keuangan: Manage-lah dengan benar dana yang ada agar semua kebutuhan penting dapat teratasi.

Asmara: Hindari pikiran macam-macam. Itu akan bisa menimbulkan masalah saja.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Jangan terburu-buru dalam mengerjakan segala sesuatunya. Cobalah lebih tenang lagi. Ingatlah bahwa semua ini lagi perlu dukungan dan pemikiran yang matang. Kesempatan untuk maju tidak datang begitu saja sehingga selagi situasinya mendukung maka Anda harus bisa memanfaatkannya.

Karir: Jangan takut untuk berbicara terus terang kepada rekan-rekan Anda. Jika memang kenyataannya seperti itu.

Kesehatan: Terkadang badan masih sering pegal-pegal terutama di sekitar kaki dan semua itu bisa teratasi dengan terapi pemijatan yang biasa Anda lakukan.

Keuangan: Simpanlah dana yang cukup berlebih dan jangan diobral begitu.

Asmara: Janganlah mengobral janji kalau akhirnya hanya di angan-angan saja. Apa Anda tidak berpikir kalau itu sungguh menyakitkan hatinya?

Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Karena situasi di hari ini masih cukup membingungkan, maka cobalah Anda lebih yakin dan tegas terutama dalam mengambil langkah penting. Jangan sampai menghamburkan rencana yang sudah hampir jadi sehingga muncul rasa kecewa yang sangat mendalam.

Karir: Visi Anda semakin jelas, untuk itu cobalah lebih konsisten dengan semua pemikiran Anda

Kesehatan: Kondisi badan relatif sehat, hanya saja terkadang di pagi hari masih sering batuk-batuk yang akan hilang dengan minum obat seperti biasanya.

Keuangan: Income masih mengalir dan ada harapan untuk ditabung. Bila ada kebutuhan penting segera saja Anda tutup, tak perlu tunggu nanti.

Asmara: Tidak usah mengingat memori masa lalu yang hanya bikin hati jengkel dan marah saja.

Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Cobalah untuk tidak mudah tersinggung ataupun minder hanya karena ucapan yang seharusnya tak perlu diladeni ataupun didengar. Mengenai hubungan dengan relasi ada baiknya untuk mencoba mengalah asalkan tidak terlalu prinsip agar hubungan tetap terbina baik dan tidak sampai dimanfaatkan oleh rival-rival Anda sendiri.

Karir: Belum ada tanda-tanda yang mengkhawatirkan. Tetaplah bekerja dengan seenjoy mungkin.

Kesehatan: Hindari makanan yang dilarang dokter, sekalipun Anda sangat menginginkannya sebainyak dicegah agar penyakit tidak timbul kembali.

Keuangan: Jika ingin tidak ada masalah sebaiknya pemborosan bisa dikendalikan. Hilangkan dulu segala keinginan membeli barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Jangan terlalu mempersoalkan kesalahan yang ada. Cobalah untuk bisa lebih berpikir bijaksana.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Di hari ini tidak ada salahnya jika Anda melakukan gebrakan-gebrakan yang diragukan orang banyak. Tetaplah optimis dan yakin dengan kemampuan diri sendiri sehingga prediksi orang banyak tersebut akan bisa Anda tangkis dengan bukti-bukti kesuksesan yang tak terbayangkan dari semula dan di hari ini adalah waktu yang tepat untuk memulainya.

Karir: Cobalah lebih yakin dan mantap dengan visi Anda ke depan. Tak perlu Anda menyangsikannya kembali.

Kesehatan: Kondisi kurang begitu bagus maka dari itu jangan dipaksakan untuk pergi apalagi sampai larut malam dan terlalu makan banyak tenaga.

Keuangan: Jangan terlalu royal. Tak perlu latah dan gampang membelanjakan uangnya untuk barang-barang yang kurang bermanfaat.

Asmara: Masih perlu kesabaran dan kesadaran jika ingin suasana tetap terjalin mesra.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Masalah-masalah berat sudah berhasil diredam dan telah menyingkir sehingga pikiran bisa tenang dan tidak cemas lagi. Di hari ini jika ada order sebaiknya janganlah disia-siakan begitu saja. Segera ditindaklanjuti dan cari cara tercepat untuk merealisasikannya.

Karir: Diam saja jika ada keributan di lingkungan kerja Anda. Tak perlu ikut campur urusan yang tidak sangkutpautnya dengan diri Anda.

Kesehatan: Migrain masih merupakan masalah bagi konsentrasi Anda.

Keuangan: Lagi banyak uang sebaiknya tetap ingat di kala kekurangan.

Asmara: Tidak perlu takut bila merasa benar, yang terpenting bagaimana caranya mengatur omongannya sehingga si dia tidak sampai tersinggung.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Rasa penat yang menggelayut di badan dan pikiran Anda ternyata membawa dampak yang cukup besar dan luas, apalagi di saat segalanya perlu kerja keras sehingga kalau badan terhanyut oleh hawa malas ini, maka kesuksesan yang sudah di depan mata itu akan hilang terbawa angin.

Karir: Sering-seringlah kontak dengan teman sekantor agar tak ketinggalan informasi terbaru.

Kesehatan: Hanya masuk angin biasa dan tak perlu terlalu dicemaskan.

Keuangan: Solusi untuk kecemasan masalah keuangan terletak pada orang dekat Anda.

Asmara: Segalanya bisa diselesaikan secara baik-baik, tidak perlu harus dengan emosi.

Demikian Ramalan Zodiak 24 Maret 2012 semoga bermanfaat buat sobat semuannya

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:20 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf