lihat juga

Saturday, March 24, 2012

Ramalan Bintang Zodiak 25 Maret 2012

Ramalan Bintang Zodiak 25 Maret 2012  - Ramalan Zodiak Hari Ini - Buat yang punya Aries, pikiran cepat dan berani sangatlah diperlukan di hari ini dalam menghadapi setiap perubahan yang terjadi dalam bisnis Anda. Jangan segan-segan untuk selalu melakukan evaluasi agar tidak sampai terlambat mengantisipasinya. Ingin tau ramalan zodiak lainnya? Simak selengkapnya di bawah ini.


Ramalan Zodiak Hari Ini

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Peruntungan: Selesaikan tugas-tugas yang masih menjadi beban Anda selama ini, jangan terlalu asyik apalagi meremehkan persoalan yang ada.

Karir: Cobalah tetap menaruh prasangka kepada rekan sekerja, jangan sampai terlalu percaya.

Kesehatan: Hindari banyak merokok, apalagi kondisi badan Anda tampak kurang prima. Mulailah berolahraga di pagi hari walau hanya lari-lari kecil.

Keuangan: Masih dalam batas kewajaran pengeluaran Anda di hari ini.

Asmara: Konsekuensi Anda dalam berbicara akan dibuktikan olehnya, maka dari itu berhati-hatilah, jangan sampai dicap pembual besar.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Peruntungan: Usahakan tidak bersikap angin-anginan agar segalanya tidak menjadi kacau, maka dari itu perlu introspeksi diri agar tidak sampai salah langkah terlampau jauh.

Karir: Dengarkan saran yang datang, tidak perlu gengsi ingin menangnya sendiri.

Kesehatan: Perlu stamina dan konsentrasi tinggi untuk dapat menunjang karir Anda.

Keuangan: Bersikaplah hemat jika ingin impian Anda dapat terealisasi.

Asmara: Berpikirlah yang dewasa agar tidak timbul persepsi macam-macam mengenai diri Anda.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan: Di hari ini segalanya lagi menyebalkan dan ini merupakan ujian yang harus dihadapi dengan kesabaran agar segala masalah dapat segera menyingkir dan berganti dengan kegembiraan.

Karir: Biarkan orang lain bicara apapun. Terima saja dengan tersenyum.

Kesehatan: Jika dirasa badan capek segera saja dilakukan pemijatan agar bisa kembali segar.

Keuangan: Bila ada keinginan untuk membeli sesuatu, kondisikan dulu dengan dana Anda.

Asmara: Jagalah kepercayaan yang telah diberikan kepadanya agar kebahagiaan tetap selalu tercipta.

Aries (21 Maret - 20 April)
Peruntungan: Pikiran cepat dan berani sangatlah diperlukan di hari ini dalam menghadapi setiap perubahan yang terjadi dalam bisnis Anda. Jangan segan-segan untuk selalu melakukan evaluasi agar tidak sampai terlambat mengantisipasinya.

Karir: Urusan yang tidak ada untungnya sama sekali sebaiknya tidak perlu dipikirkan secara mendalam.

Kesehatan: Bagian pencernaan Anda masih rentan dengan sakit perut, untuk itu hindari makanan yang terlalu pedas juga terlalu masam.

Keuangan: Tak perlu cemas karena pemasukan di hari ini cukup baik, tinggal bagaimana Anda memanagenya.

Asmara: Sudah wataknya begitu yang suka banyak omong dan cerewet, jadi dimaklumi saja.

Taurus (21 April - 20 Mei)
Peruntungan: Tak perlu ragu dengan visi ke depan Anda karena arah yang lagi dijalani itu sudah benar dan sesuai dengan tujuan, yang penting tinggal bagaimana ketabahan Anda dalam menapakkan kaki menyusuri jalan yang kadang berlubang dan penuh dengan kerikil-kerikil tajam.

Karir: Jangan takut untuk gagal. Tetaplah optimis karena kegagalan bukanlah segala-galanya. Masih banyak kesuksesan besar menanti di depan Anda.

Kesehatan: Kondisi badan di hari ini cukup baik hanya saja terkadang aktivitas berat cukup memforsir tenaga dan pikiran sehingga perlu makanan bergizi dan beristirahat yang cukup.

Keuangan: Ada kejutan-kejutan yang mampu mendongkrak keuangan Anda agar kembali bertambah kuat lagi.

Asmara: Buatlah si dia selalu tersenyum. Jangan bikin hatinya jengkel karena kata-kata Anda yang agak pedas itu.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan: Masalah berat sudah mereda dan menyingkir sehingga tak perlu cemas lagi. Dihari ini tidak ada salahnya jika Anda berani membuat keputusan penting karena itu memang sangat mendesak dan perlu gerak cepat, yang penting hati harus selalu yakin dengan keputusan yang telah dibuat.

Karir: Biar urusan menumpuk sebaiknya hati harus selalu tenang dan enjoy dengan semua ini.

Kesehatan: Jika dirasa badan sudah capek sebaiknya tak perlu dipaksa. Cobalah untuk beristirahat sejenak.

Keuangan: Pemasukan masih cukup bagus dan tidak terlalu mengkhawatirkan.

Asmara: Jangan ragu untuk bicara apa adanya kepada pasangan Anda karena itu akan lebih baik dan kesalahpahaman bisa terhindarkan.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)
Peruntungan: Di hari ini jangan sembrono, terutama dalam memutuskan untuk menjalankan sesuatu rencana sebaiknya dipikirkan dengan matang. Meskipun peluang cukup banyak jika tidak pandai-pandai mengolahnya maka itu hanya akan terbuang percuma saja.

Karir: Suasana hati yang tenang dan stabil ini sebaiknya bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan motivasi kerja Anda.

Kesehatan: Kondisi badan sebaiknya tetap dijaga dengan selalu banyak berolahraga, walau ringan tetapi jika dilakukan secara kontinyu maka hasilnya akan jauh lebih baik bagi badan Anda.

Keuangan: Meski income tinggi jika pengeluaran melebih pemasukan yang ada maka sama saja bohong.

Asmara: Perhatian adalah nomor satu, maka dari itu luangkan waktu Anda walau sedikit untuk menelepon dia supaya komunikasi tetap terjalin baik.

Leo (21 Juli-21 Agustus)
Peruntungan: Di hari ini aturlah waktu seefisien mungkin. Jangan seenaknya sendiri walaupun itu hanya sepele saja, akan tetapi jika tidak ditanggapi dan dipikirkan secara serius maka akan bisa menjadi problem yang cukup sulit untuk dipecahkan.

Karir: Saran-saran dari orang lain bisa dijadikan bahan acuan untuk mengkoreksi langkah yang telah Anda lakukan selama ini.

Kesehatan: Jangan lupa mempergunakan waktu senggang Anda untuk tidur. Itu akan cepat memulihkan kembali tenaga Anda yang cukup terforsir.

Keuangan: Pemasukan masih lancar sehingga segala kebutuhan akan terpenuhi.

Asmara: Apa sih enaknya backstreet kalau Anda masih punya pacar yang bisa diandalkan?

Virgo (22 Agustus - 22 September)
Peruntungan: Emosi jangan sampai tersulut yang bisa membuat Anda menjadi lepas kontrol dalam berbicara dan mengambil keputusan. Biarkan orang lain bicara semaunya, yang penting Anda tetap berpegang teguh pada apa yang Anda yakini sendiri.

Karir: Berusahalah untuk lebih mandiri dengan tidak mengharapkan bantuan dari orang lain.

Kesehatan: Tak perlu meragukan kondisi badan, yang terpenting olahraga harus tetap dilaksanakan secara kontinyu.

Keuangan: Tetap harus berhemat agar pemborosan tidak sampai menimpa kondisi finansial Anda.

Asmara: Usahakan untuk tidak mengekangnya agar suasana bisa benar-benar nyata.

Libra (23 September - 22 Oktober)
Peruntungan: Boleh saja cemas, akan tetapi kenyataan yang ada di hari ini masih milik Anda. Banyak rencana yang membuahkan hasil sehingga semakin menambah rasa kebahagiaan Anda. Untuk tetap amannya, ada baiknya Anda selalu waspada jangan sampai sembrono, terutama dalam membuat keputusan.

Karir: Tak ada gunanya melawan perintah atasan. Ingatlah bahwa posisi Anda saat ini masih sangat lemah sehingga harus lebih tahu diri.

Kesehatan: Boleh saja mengkonsumsi makanan pedas akan tetapi jangan over karena bukan tidak mungkin penyakit perut Anda akan kambuh kembali.

Keuangan: Meskipun pemasukan tampak cukup lancar sebaiknya tetap perlu melakukan pengawasan di sektor pengeluaran agar tidak timbul pemborosan.

Asmara: Sikap percaya Anda padanya benar-benar membuahkan hasil yang menggembirakan.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Peruntungan: Perjuangan Anda selama ini ternyata tidak sia-sia dan di hari ini mulai menunjukkan tanda-tanda yang menggembirakan, tinggal tergantung bagaimana upaya Anda untuk terus menjaga dan meningkatkannya.

Karir: Masalah yang timbul akhir-akhir ini sebaiknya bisa disikapi dengan pikiran yang tenang dan hati yang jernih sehingga tidak sampai terseret ke dalam jurang kefrustasian.

Kesehatan: Karena kondisi badan kurang begitu fit maka ada baiknya menjaga stamina dengan tidak melakukan aktivitas yang cukup berat dan menguras tenaga.

Keuangan: Cukup baik walaupun di sektor pengeluaran tampak membengkak.

Asmara: Buat apa Anda pusing-pusing memikirkan kenangan yang sudah berlalu karena itu sama saja dengan cari penyakit sendiri.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Peruntungan: Hari ini sikap tegas Anda sangatlah diperlukan, untuk itu jangan biarkan orang lain mengombang-ambingkan prinsip Anda. Partner kerja yang mulai tidak beres segera saja ditegur dengan catatan masalah pribadi jangan sampai dikait-kaitkan.

Karir: Jangan segan untuk bersikap lebih berani dan tegas agar orang lain tidak meremehkan Anda begitu saja.

Kesehatan: Tenangkan pikiran dan hati Anda. Jangan cepat kaget dan cemas jika datang problem yang cukup berat dan sangat mendesak tersebut.

Keuangan: Jangan bersikap sembrono karena pemasukan yang cukup tinggi tersebut tidaklah ada artinya jika pengeluaran kenyataannya melebihi pemasukan yang ada.

Asmara: Apa yang Anda pikirkan mengenai dirinya itu tidak semuanya benar, maka dari itu janganlah terlalu keras kepadanya.

Demikian Ramalan Zodiak Hari Ini, Ramalan Bintang Zodiak 25 Maret 2012 semoga bermanfaat buat sobat semuanya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:12 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf