lihat juga

Tuesday, March 27, 2012

Pria dengan Kelainan Seks Pemburu Hasrat di Toilet Wanita

Pria dengan Kelainan Seks Pemburu Hasrat di Toilet Wanita - Sudah 275 ribu wanita menjadi objek pemuasan hasratnya

Joel Hardman dan topeng karet ciptaannya


Joel Hardman, 22, harus berurusan dengan hukum gara-gara mengidap gangguan seksual. Meski tak sampai masuk penjara, pria itu wajib menjalani rehabilitasi, karena nekat menyamar menjadi wanita demi kepuasan seksual.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Hardman sering menyelinap ke toilet wanita menggunakan topeng karet berwajah wanita dan wig.

Mahasiswa pascasarjana itu selalu bergairah saat mendengar suara wanita buang air kecil. Ia juga merekam dan mengambil foto kaki-kaki wanita yang sedang duduk di atas toilet demi memuaskan hasrat seksualnya.

Hardman yang mengaku seorang cerdas didiagnosis mengidap Voyeurisme. Ini semacam gangguan jiwa yang ditandai dengan kepuasan seksual ketika mengintip aktivitas seksual orang lain atau mengintip orang lain yang sedang tidak berbusana.

Hardman memulai kebiasaan anehnya di toilet wanita Universitas Birmingham. Sebulan sebelum ditangkap, ia beralih ke Bullring, Birmingham. Menyelinap di sana, sudah sekitar 276 ribu wanita menjadi objek pemuasan hasratnya.

Hardman tertangkap setelah kepergok seorang pengunjung toilet wanita pada 3 April 2011. Wanita itu melapor ke petugas keamanan bahwa ada seorang 'pria manekin' masuk ke toilet wanita. Hardman lalu ditangkap saat akan keluar toilet.

Berdasar hasil pemeriksaan, petugas menemukan tiga foto kaki wanita di balik pintu toilet, dan suara rekaman kucuran air.

Atas kasus itu, pengadilan Birmingham mewajibkan Hardman menjalani rehabilitasi penyimpangan perilaku seks selama tiga tahun.


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:30 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf