lihat juga

Monday, March 5, 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Vario Techno 125 PGM-FI

- PT. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Sepeda Motor Injeksi Irit Honda Vario Techno 125 dengan mesin berbasis teknologi Enhanced Smart Power (ESP) dan Programmed Fuel Injection (PGM-FI). Dengan teknologi PGM-FI yang diterapkan pada Vario Techno 125 ini menjadikan .

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Seperti dilansir Republika, teknologi PGM-FI itu mampu menciptakan akselerasi yang cepat sehingga dapat menempuh jarak 200 meter hanya dalam 12.8 detik dan konsumsi bahan bakarnya jauh lebih hemat 30 persen dibanding Vario sebelumnya yg berbasis teknologi ECE R40. Mesin ESP adalah mesin pendingin cair pertama yang dapat menekan emisi gas buang secara drastis atau melebihi standar emisi euro 3. Motor skutik itu memiliki desain yang terinspirasi dari mobil konsep Honda NSX sehingga tampilan lebih tajam, atraktif dan sporty. Teknologi ACG Starter yang mengkombinasikan altenator dan starter menghasilkan suara motor yang halus ketika menyala.

Dengan Teknologi PGM-FI tersebut memang tidak salah jika produsen kendaraan asal jepang itu mendapat slogan sebagai Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Teknologi PGM-FI juga dapat mengurangi berat kendaraan dan sistem panel elektrik dengan mengkombinasikan tampilan analog dan digital. Model itu dilengkapi fitur bagasi jumbo yang berukuran 18 liter untuk menyimpan helm fullface dan kapasistas tanki bensin sebesar 5.5 liter. Untuk fitur keamanan, motor skutik itu memiliki fitur keselamatan Combination Brake System (CBS) untuk menambah kepakeman rem dan Brake Lock yang mencegah motor loncat ketika mesin dinyalakan.

Vario Techno 125 PGM-FI ini akan dipasarkan mulai Maret 2012 dengan harga Rp. 15.9 juta untuk varian motor dengan pengereman combi brake system dan Rp. 15.1 juta untuk varian standard. Ada empat pilihan warna untuk combi brake system yaitu Vigor Black, Bionic Red, Onyx Violet dan Titanium Black. Untuk varian standar, ada lima pilihan warna yaitu Sonic White Blue, Titanium Black, Nitric Orange, Lunar Red, dan Swift White Silver.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:22 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf