lihat juga

Friday, March 2, 2012

Pose Aktris Angelina Jolie di Panggung Oscar

idegue-network.blogspot.com - Pose Aktris Angelina Jolie di Panggung Oscar
Pose aktris Angelina Jolie saat berjalan di atas karpet merah dan di atas panggung Oscar menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Jolie yang tampil cantik dalam balutan gaun Atelier Versace berwarna hitam tampak berpose cukup berani dengan memperlihatkan kaki kanannya yang jenjang.

Dikutip dari laman Us Weekly, Aksi Jolie memamerkan kakinya tersebut kemudian menjadi guyonan di internet. Salah seorang pengguna internet yang tidak diketahui identitasnya membuat akun bernama AngiesRightLeg di situs micro blogging Twitter

Dalam waktu kurang dari 24 jam, akun tersebut telah memiliki sekitar 17.000 follower. Dilansir dari laman Aceshowbiz, pose Jolie tersebut juga mengundang perhatian penulis skenario film 'The Descendants'.

Saat menerima penghargaan di atas panggung Oscar, penulis film 'The Descendants', Jim Rash tampak meniru pose Jolie. Kepada The Hollywood Reporter, ia pun mengaku tidak bermaksud mengolok-olok aktris seksi tersebut.

"Saya baru saja melihatnya berpose dan berpikir itu berani dan menyenangkan. Dan Anda tahu? Kami memiliki kaki yang persis sama! Sungguh, itu adalah penghargaan penuh kasih," ucap Rash.

idegue-network.blogspot.com - Pose Aktris Angelina Jolie di Panggung Oscar

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:30 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf