lihat juga

Sunday, March 11, 2012

Pernat: Dovi Sedang Dalam Sorotan

Uji coba Sepang kedua telah berlalu dan sekarang perhatian tertuju pada uji coba terakhir di Jerez sebelum dimulainya musim 2012. Tapi sebelum itu ada baiknya kita menyimak komentar dari Carlo Pernat mengenai opininya terhadap uji coba Malaysia yang lalu.

"Aku bertentangan dengan pendapat orang dan mengatakan bahwa Andrea Dovizioso adalah man of the match pada uji coba Sepang kedua. Kita tidak terlalu banyak berbicara mengenai dirinya dan hal itu kelihatannya salah. Walaupun mengalami masalah fisik, dia merasa baik dengan Yamaha dan mencatatkan beberapa catatan waktu yang impresif. Aku fikir dia sudah siap untuk menjalani musim yang sempurna. Dovi sedang dalam sorotan."


Mengenai motor?

"Honda masih memiliki masalah dengan ban yang kelihatannya tidak cocok dengan motor yang akan mereka gunakan pada musim ini. Baik Stoner maupun Pedrosa mengalami getaran yang kelihatannya merupakan satu-satunya masalah yang mereka alami pada saat ini. Untuk Yamaha, penampilan mereka di Brno waktu itu memperlihatkan kalau mereka berada pada kondisi yang baik sejak awal. Para pembalap Yamaha mengkonfirmasi hal ini di Sepang dan saat ini kelihatannya merupakan paket motor yang komplit."

Yang terakhir adalah komentar Carlo Pernat mengenai kondisi Valentino Rossi.

"Ini bukanlah suatu uji coba yang mudah buat Ducati. Membangun motor baru hanya dalam dua bulan, hal yang biasanya membutuhkan waktu dua tahun. Itu adalah tugas yang berat buat semuanya, terutama bagi pabrikan kecil seperti itu (tidak sebesar raksasa Jepang Honda atau Yamaha). Mereka perlu tetap tenang walaupun waktu mengejar mereka. Kita perlu memuji Ducati dan Valentino, bukan karena mereka berasal dari Italia, tapi karena mereka penting untuk menjalani kejuaraan yang menarik. Aku berharap mereka akan lebih baik pada uji coba di Jerez dan mereka bisa mempelajari lebih banyak mengenai motor mereka. Kelihatannya sekarang mereka sedang kesusahan dan hubungan Rossi-Ducati tidak membuahkan hasil seperti yang mereka harapkan."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:43 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf