lihat juga

Sunday, March 11, 2012

Foto semut bagai di dunia dongeng





Dalam karyanya yang berjudul "Ant Tales", fotografer asal Russia, Andrey Pavlov, menggunakan semut asli untuk menghasilkan foto-foto makro indah yang menggambarkan kehidupan para semut di dunia fantasi ciptaannya.








Semut semut ini tampak seperti di dunia dongeng. Andrey Pavlov menghabiskan waktu berjam jam untuk memfoto dan mendirikan layar layaknya sedang membuat film.






Foto semut semut yang menarik ini digambarkan melakukan pekerjaan yang yag tidak seperti biasanya, seperti Memancing, menjahit dll.






Pavlov mengambil foto-foto semut ini dari sangkar semut yang berjarak hanya beberapa meter dari rumahnya Moskow, Rusia. Ia mengatakan, "Selama 7 tahun terakhir ini saya selalu membawa kamera saya, namun hanya ketika saya telah memiliki anak dan membacakan mereka cerita anak saya menyadari bahwa hal ini adalah hal yang tidak pernah saya lakukan semasa kecil."






"Saat itulah saya memutuskan untuk mengejar hal tersebut dan mulai membuat cerita untuk diri saya sendiri..Sebelum ini saya bekerja di teater yang pengalaman berharga yang dapat digunakan untuk membuat properti, dan saya memilih semut karena saya menghormati mereka dan gaya hidup mereka," ungkap Pavlov mengenai latar belakang ia membuat foto dunia fantasi semut ini.






"Semut sangat peduli akan anak-anak dan sangat menjaga yang tua. Mereka telah hidup sejak jutaan tahun lalu..Inspirasi saya dari manusia namun saya sangat beruntung semut merupakan makhluk yang sangat ingin tahu, yang membuat mereka dapat diajak bekerjasama," jelas Pavlov.


Berikut foto lainnya :


 
 
 
 
 








Sumber : Dailymail, Google Images

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:22 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf