lihat juga

Friday, March 9, 2012

Hati-Hati Terhadap Cermin 2 Arah di Toilet Umum dan Hotel !!

Ketika anda masuk ke toilet umum, kamar hotel, fitting room, resto, salon, spa dll, kebanyakan dari anda yakin bahwa cermin yang menggantung di dinding kelihatannya seperti cermin biasa… Tapi sesungguhnya apa itu memang benar-benar cermin BIASA, atau itu cermin 2 ARAH (orang di belakang cermin itu bisa melihat anda, dan anda tidak dapat melihat mereka), seperti cermin pada ruang interogasi kantor polisi yang sering kita saksikan di film.



Banyak kasus dimana orang iseng memasang cermin 2 ARAH di dalam ruang ganti pakaian wanita atau di toilet wanita, terkadang ini ulah nakal OKNUM disitu tanpa sepengetahuan pemilik toko/resto/hotel/salon/spa.




Sangat sulit mengidentifikasi permukaannya hanya dengan melihatnya saja. Bagaimana menentukan dengan pasti apakah cermin itu adalah cermin BIASA atau cermin 2 ARAH..??




LAKUKAN TEST SEDERHANA or TEST KUKU JARI… Caranya, letakkan ujung kuku anda di atas permukaan cermin :




—? Jika ADA jarak (gap) antara kuku dan bayangan kuku anda di cermin… bisa dikatakan itu adalah cermin BIASA… Aman!




—? Jika TIDAK ADA jarak (gap), artinya kuku anda langsung menyentuh bayangan kuku anda di cermin… itu adalah cermin 2 ARAH… Tinggalkan ruang itu!




Cara alternatif adalah dgn menghembuskan hawa panas lewat mulut kita ke cermin tersebut. kalau cerminnya cermin biasa akan terlihat jarak dari uap embun yang ada, kalau g ya cermin tembus pandang


Bagaimana kalau di depan kaca 2 arah ditambah 1 lagi kaca sehingga kalau jari ditempelkan ke cermin alhasil seperti cermin biasa (ada jarak antar kuku)..Satu lagi yang perlu diperhatikan adalah adanya kamera mini di hiasan dinding..



Cara lain :


1. kaca satu arah biasanya dipasang menyatu dengan tembok

2. bawalah senter, sorot kaca dan liat apa ada pantulan cahaya dibelakang kaca

3. perkatikan warna reflektor kaca, kalo kaca asli bening mengkilat. kalo kaca satu arah agak sedikit buram



Ini cara sederhana tapi efektif, anda bisa menyelamatkan diri, anak gadis anda, teman wanita anda dari "perkosaan visual".




Banyak wanita tidak menyadari telah menjadi korban, ingat kasus beberapa tahun lalu sekelompok artis direkam aktivitasnya di sebuah toilet studio photo.




Meski anda bukan artis, hal ini tetap dapat menjadi alat PEMERASAN dll, teknologi sekarang memudahkan mereka beraksi merekam aktivitas pribadi anda di toilet… dengan HP seharga 500 ribu…!!! Bayangkan kalau itu di-upload di internet via Facebook, Twitter dll.




Ingatlah selalu… setiap kali anda melihat cermin di tempat umum tadi… lakukan TEST KUKU JARI…!!!







Cermin biasa:
idegue-network.blogspot.com - Hati-Hati Terhadap Cermin 2 Arah di Toilet Umum dan Hotel !!


Cermin 2 arah:

idegue-network.blogspot.com - Hati-Hati Terhadap Cermin 2 Arah di Toilet Umum dan Hotel !!

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:30 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf