lihat juga

Monday, January 2, 2012

TIKI Depok | Kirim Dokumen Barang Antar Jemput Gratis

TIKI Depok | Kirim Dokumen Barang Antar Jemput Gratis - Saat ini banyak dokumen dan barang yang saling di butuhkan oleh berbagai perusahaan maupun perorangan untuk saling dimanfaatkan, untuk itu kadang kita sangat membutuhkan jasa pengiriman yang bisa dipercaya untuk mengirimkan dokumen atau barang yang penting pada saat di butuhkan.


Kesibukan dan padatnya aktivitas kegiatan, kadang membuat merasa ada barang dan dokumen yang perlu diantarkan ke tempat yang di tuju tapi kita suka terbentur dengan banyaknya rutinitas lain yang juga membutuhkan saat bersamaan.

Kegiatan ini tujuannya adalah agar barang dan dokumen yang membutuhkan jasa Titipan Kilat (TIKI) bisa kami handel kegiatannya dan pihak pengirim dapat mempercayai bahwa barang dan dokumen sampai pada saatnya dan tidak kurang suatu apa pun.

Sesuai dengan Visi dan Misi TIKI yang kami kedepankan yaitu:

VISI
Menjadi yang terbaik di dalam Jasa Pengiriman yang melayani masyarakat dan mengutamakan kepentingan pelanggan dan masyarakat umum.

MISI
Bekerja giat secara profesional dengan penuh keyakinan dan dedikasi tinggi untuk selalu menjadi yang terbaik.

Visi TIKI untuk menjadi yang terbaik dalam Jasa Pengiriman tercermin pada system manajemen profesional TIKI dan menjadi azas-azas yang melandasi philosophy TIKI, yaitu:
  1. Kualitas dan loyalitas sumber daya manusia merupakan kunci sukses dalam menjalankan usaha.
  2. Menciptakan bentuk layanan yang inovatif dan berorientasi kepada kebutuhan pelanggan.
  3. Penggunaan teknologi modern dan komputerisasi merupakan syarat mutlak dalam menjalankan roda usaha
  4. Kepuasan para pelanggan mitra usaha, pemerintah dan masyarakat umum sangat diutamakan.
Untuk itu, pelayanan yang dapat kami berikan adalah antar jemput barang atau dokumen dari alamat si pengirim dan akan kami kirimkan barang atau dokumen tersebut sesuai permintaan si pengirim.

Adapun biaya pengiriman dokumen atau barang disesuaikan dengan daerah pengiriman (ditentukan oleh TIKI) dengan 2 waktu pengiriman yaitu ONS (Over Night Service / 1 hari sampai) dan Reguler (waktu sampainya disesuaikan dengan daerah pengiriman). Kami akan memberikan discount untuk jasa ini jika barang atau dokumen yang dikirimkan terjadi secara terus-menerus (rutin).

Waktu pelaksanaan kegiatan jasa pengiriman akan dilaksanakan setelah ada kesepakatan antara pihak pengirim dan kami sebagai agen dari TIKI. Adapun keagenan kami berlokasi Jl. Raya Bogor KM.28 Kota Depok Telp (021) 70804424/ fax. (021) 8718967.

Saat ini juga mengikuti kontes PGM-FI Acer Aspire S3 dan keuntungan memiliki kartu aku dalam . Mohon Dukungan ya...!!!

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:50 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf