lihat juga

Saturday, October 20, 2012

Profil Biodata Kang Sora artis korea Terbaru lengkap

Profil Biodata Kang Sora artis korea Terbaru lengkap - Hallo Net-ter, Selamat Datang di blog http://selebio.blogspot.com/ yang pastinya update tentang seputar Biodata Profil Artis Indonesia dan mancanegara yang tidak asing dan sangat populer saat ini. Dengan adanya informasi tentang Biodata Kang Sora artis korea Terbaru lengkap di bawah ini mungkin dapat memberikan manfaat serta berguna bagi anda yang sangat ngefans artis idola ini. Jadi jika anda ingin segera mengetahui biodata Profil Biodata Kang Sora artis korea Terbaru lengkap dapat anda baca biodata berikut :

Profil Biodata Kang Sora artis korea Terbaru lengkap
Profil Biodata Kang Sora artis korea Terbaru lengkap dapat anda baca di bawah ini :



  • Lahir 18 Februari 1990 (umur 22)
  • Korea Selatan
  • Aktris Pekerjaan, model
  • Tahun aktif 2009-sekarang
  • Agen KM Budaya
  • Tinggi 1,68 m (5 ft 6 in)
  • Agama Kristen / Protestan
  • Pendidikan: Mahasiswi Dongguk University
  • Agensi: JM Company




Profil Biodata Kang Sora artis korea Terbaru lengkap tentang biografi dan perjalanan karirnya dapat anda lihat di bawah ini :


DRAMA yang di mainkan Kang Sora artis korea Terbaru lengkap :

1. Dr. Champ (2010)

Kang Sora dalam drama Dr.Champ
Dalam drama ini Kang Sora hanya berperan seabagi pemeran pembantu dan bukan pemeran utama. Sora memainkan peran Kwon Yo Ri.

2. Dream High 2 (KBS2, 2012) 

Kang Sora dalam Dream High 2
Dalam Dream High 2, Kang Sora akan berperan sebagai  Shin Hae-Sung, mahasiswi aneh dari kalangan keluarga tak mampu yang belajar musik hanya dengan membaca buku. Dream High 2 menceritakan tentang usaha 6 siswa yang ingin menjadi superstar di korea. Kang Sora termasuk salah satu pemeran utama dalam drama ini.
3. Rude Miss Young-Ae Sesaon 7 dan 8
4. My Bittersweet Life ( KBS,2010 ) sbg Hong Yun-Mi 
5. The Women of Our Home (KBS1, 2011)

FILM yang dimainkan Kang Sora artis korea Terbaru lengkap :

1. The Clue / 4th Period Murder Mystery

Kang Sora di film 4th Period Murder Mystery
Sebenarnya movie ini harusnya dibintangi oleh Kim bum dan Kim so eun, tapi karena mereka sangat sibuk semenjak BBF membooming , jadi pemeran utamanya diganti deh.
Kang Sora yang menggantikan kim so eun, berperan sebagai gadis bernama Lee Jung Da yang memiliki kemampuan penalaran detektif dan Novel detektif fanatik. Film yang berdurasi 86menit ini , menceritakan tentang detektif sekolah yang harus memecahkan misteri pembunuhan yang terjadi di sekolah mereka.

2. Sunny (2011 )

Kang Sora di film Sunny
Nah. film inilah yang menyebabkan nama kang sora mulai melejit. Di film ini, Kang So ra memainkan peran Choon-hwa saat muda. Choon-hwa adalah siswi baru di sekolahnya. Dia mempunya sifat sangat pemalu, Di hari pertamanya di sekolah, dia sudah di bullying oleh teman2nya. Lalu, dia di selamatkan oleh sekelompok gadis yang kemudian mengajak Choon-hwa bergabung dengan grup mereka. dan anam dari grup itu adalah Sunny.

VARIETY SHOW yang diikuti Kang Sora artis korea :

1. We Got Married ( WGM ) with Leetuk

Kang Sora & Leetuk di We Got married
We Got married adalah variety show populer yang menapilkan pasangan-pasangan selebritis yang harus berakting seolah-olah mereka menjadi suami istri. Mereka akan diberi misi untuk diselesaikan bersama-sama oleh pasangan suami istri tersebut. Kang Sora dipasangkan dengan leader Super Junior, Leetuk. Pasangan Leeteuk-Sora sering disebut sebagai Teukso couple.

2. Strong Heart 

Kang Sora saat di Strong Hearts
Strong Heart adalah sejenis variety show yang menampilkan curhatan para selebritis korea. para selebritis menceritakan bagaimana susahnya saat debut pertama kali, klarifikasi rumor tentang dirinya, bahkan juga masalah percintaan. Acara ini bisa membuat orang tertawa terbahak-bahak hingga menangis. Dan Kang Sora pernah menjadi bintang.



Semoga dengan infromasi tentang "Biodata Kang Sora artis korea Terbaru lengkap" diatas dapat membantu agan2 yang sangat mempopulerkan maupun hanya sekadar ingin tahu saja.
Thank You For It reads this blog article.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:16 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf