lihat juga

Saturday, October 27, 2012

Pace yang 'Lumayan' Memberi Harapan Bagi Rossi

Rossi yang akan memulai balapan dari posisi kedelapan pada balapan esok hari merasa cukup puas karena memiliki pace yang dekat dengan Bradl dan Bautista, serta hanya tertinggal sepersekian detik dari kedua pasukan Tech 3, Crutchlow dan Dovi. Berikut komentar Rossi.

"Kualifikasi berjalan bagus dan pace yang aku punya lebih kurang berada pada level yang sama dengan Bradl dan Bautista. Dengan kedua Yamaha, di mana Dovizioso dan Crutchlow sedikit lebih cepat walaupun hanya beberapa persepuluh detik. Aku cukup konsisten. Aku melakukan 1'37"70 dengan ban yang sama selama 18 lap, itu adalah waktu yang baik. Jadi tidak buruk untuk balapan."

Rossi tetap mengalami masalah getaran di Australia dan mereka berencana melakukan beberapa perubahan kecil untuk meningkatkan performa pada sesi warm-up besok pagi untuk mengurangi getaran sebisa mungkin agar Rossi mendapatkan hasil maksimum dari balapan.

"Kita mengalami vibrasi dan understeer yang berlebihan dengan ban soft, jadi aku tidak bisa improve banyak dengan ban itu, walaupun beruntung cukup untuk membuatku di third row. Besok pagi kita akan merapikan detail akhir dan kita lihat hasilnya pada balapan nanti. Ini akan menjadi balapan yang panjang, jadi kita lihat bagaimana kondisi dan pace yang bisa kita lakukan."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:52 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf