lihat juga

Saturday, October 20, 2012

Desmosedici, Ketika Masalah Menjadi Humor

Rossi mengalami crash di tikungan pertama pada flying lap pertamanya di sesi latihan bebas ketiga pada pagi hari tadi. Beruntung Rossi hanya mengalami low side. Berikut penjelasan Rossi mengenai insiden tersebut.

"Masalah kami adalah getaran yang kuat terjadi ketika motor sedang merebah. Saat berada pada tepi ban dan kamu sedang menikung dengan sudut besar, itu akan sangat sulit dan kamu merasa bahaya ketika membuka gas, karena kemudi selalu bergetar dan jika kamu kelebihan membuka gas maka kamu akan kehilangan ban depan. Siang ini sedikit meningkat. Kami merasa lebih aman walaupun getaran masih sangat kuat dan mungkin mencoba ban soft bisa membatu mengurangi getaran."

Jatuhnya Rossi di tikungan pertama tersebut menjadi momen yang menggelikan ketika Rossi menarik baju marshal yang sedang mendorong Desmosedici ke luar trek, kemudian Rossi menarik bahu marshal untuk mendapatkan perhatian mereka. Rossi menanggapinya dengan gelak tawa mengenai hal itu.

"Dia bukan marshal, tapi bandit. Aku rasa dia mau mencuri Desmosedici. Motor itu tidak rusak berat, hanya pijakan kakinya saja yang rusak dan dia menginginkan motorku. Itu sangat lucu. Mungkin dia adalah fans berat Ducati."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:36 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf