lihat juga

Wednesday, October 24, 2012

Bikin Blunder, Pepe Dibela Casillas

Bek Real Madrid, Pepe melakukan blunder di matchday 3 Liga Champions saat berhadapan dengan Borussia Dortmund. Atas gol pertama Die Borussen itu, Iker Casillas membela pesepakbola 29 tahun itu.

Los Blancos kalah tipis 1-2 saat dijamu Dortmund di Signal Iduna Park, Kamis (25/10/2012) dinihari WIB. Dua gol tim besutan Juergen Klopp yang dilesakkan oleh Robert Lewandowski dan Marcel Schmelzer, cuma dibalas sekali oleh Madrid lewat kaki Cristiano Ronaldo.

Pepe dinilai menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas gol pembuka Dortmund itu. Sebuah blunder operan bek asal Portugal itu memudahkan Sebastian Kehl untuk mengirimkan umpan matang kepada Lewandowski.

Atas anggapan itu, Casillas pun memberikan pembelaan kepada Pepe. Kapten Madrid itu menyatakan bahwa kekalahan Madrid hanyalah sebuah ketidak beruntungan saja.

"Well, faktanya adalah itu merupakan suatu langkah yang tidak menguntungkan bagi kami," jelas Casillas kepada Canal Plus.

"Operan Pepe membuat kami kebobolan, tapi saya tidak berpikir Anda bisa menghakiminya dari kesalahannya itu."

"Saya pikir dia memainkan laga yang luar biasa. Kami sudah tampil bagus di lini pertahanan dan bekerja untuk menanggulangi set piece mereka. Mereka mengeksploitasi sayap kiri kami," tandasnya.

Madrid memang sedang mengalami krisis bek kiri saat melakoni laga melawan Dortmund. Akibatnya, Michael Essien pun terpaksa harus dipasang sebagai bek kiri yang akhirnya menjadi sasaran serangan Mario Gotze dkk.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:05 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf