lihat juga

Sunday, October 14, 2012

Baloteli Bukan Contoh Yang Baik

Sudah lama Mario Balotelli dikenal sebagai pemain muda yang bertalenta tinggi, namun kerap berbuat onar. Football administrator Manchester City, Brian Marwood, juga mengakui bahwa perangai Balotelli bukan contoh yang baik.

Tak sekali dua Balotelli bersitegang dengan beberapa pemain, baik sesama rekan setim atau pemain yang berbeda klub. Dengan pelatih The Citizens, Roberto Mancini, pun striker 22 tahun tersebut juga pernah mengalami konflik.

Marwood menilai, semestinya Balotelli belajar dari rekan-rekan setimnya yang lebih berpengalaman, agar dapat lebih mengubah perilakunya yang cenderung nakal dan susah diatur.

"Saya pikir, penting untuk menjadi contoh yang baik," ucap Marwood di Sports Mole.

"Saya pikir, dan kita semua tahu siapa yang tengah kita bicarakan, Anda tahu bahwa dalam setiap sistem yang akan ada orang yang tidak menunjukkan sikap dan perilaku yang benar," lanjutnya, merujuk pada Balotelli.

"Tapi, City memiliki banyak pemain fantastis. Saya melihat Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Joe Hart, Gareth Barry, dan Joleon Lescott. Saya kira penting untuk menjadi contoh yang baik," tutupnya.

Di lapangan, Balotelli bisa menjadi sosok yang berbahaya bagi tim lawan. Musim lalu, ia tampil sebanyak 32 kali di Premier League dan mencetak 17 gol di semua kompetisi. Ia juga ikut berperan membantu City memenangi Premier League.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:20 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf