lihat juga

Thursday, March 15, 2012

Postingan ke 100


Tidak terasa rasanya perjalanan blogku ini dari tahun 2009 sampai 2012 jumlah postinganku sudah mencapai 99 postingan dan postingan ini adalah postingan ke 100 untuk melengkapi postinganku yang ke 99,
Blog kadang-kadang bagiku membuat aku menjadi malas beraktivitas dan blog juga yang buat aku semangat beraktivitas,

Tidak lupa aku sampaikan terima kasih kepada semua teman-teman yang membuat aku semangat untuk ngeblog baik itu teman Komunitas Plat-M (Komunitas Blogger Madura) atau temen dari Blogger Bali Community dan temen-temen dari komunitas lainnya yang tidak sempat aku sebut,
Blog adalah curahan hati dan bagiku ngeblog itu adalah seni karena di blog kita bisa mengungkapkan semua ekspresi dan kepribadian kita,

Mengapa tidak ?
kita dengan ngeblog bisa mencurahkan isi dan pikiran kita melatih kita berpikir dan menulis walau bukan jurnalis resmi sih :)
dengan ngeblog kita belajar desain seperti desain layout blog dan sebagainya dan dengan ngeblog kita bisa mengekpresikan kepribadian kita misalnya mulai dari warna template pasti yang dipilih adalah warna kesukaan secara tidak langsung kita mengungkapkan dan mengekpresikan bahwa itu adalah warna favorite kita.

Untuk jaman sekarang dengan ngeblog kita bisa mendapatkan penghasilan mulai dari iklan sampai lomba-lomba misalnya lomba desain blog, lomba SEO dan macam-macam lagi jadi tidak ada salahnya kita ngeblog :)

 "Tulisan adalah kekuatan kita"
AGuNk (Owner AGuNk Blog)

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:03 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf