lihat juga

Sunday, March 11, 2012

Pakai Baju Transparan Suzy "Miss A" Dikritik Netter



Selalu ada saja topik pembahasan netter untuk mengritik atau pun menyanjung para artis. Nah siapa yang menjadi hot topic kali ini? Aktris belia yang melejit namanya lewat serial drama Korea Dream High, Suzy "Miss A ", menjadi giliran sasaran para netter. Pasalnya, foto Suzy memakai baju transparan tersebar luas di dunia maya.

Meski ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2011 sudah berlalu. Namun baru-baru ini foto pemilik nama asli Bae Su Ji saat menghadiri gladi bersih MAMA marak beredar di internet. Foto Suzy dinilai tidak lumrah untuk seumuran dia.

Dalam foto tersebut gadis yang masih berumur 17 tahun itu tampak memakai baju tembus pandang di bagian belakang dengan celana jeans ketat warna hitam. Saking tembus pandangnya, seluruh punggung dan tali bra Suzy tampak dengan jelas dan bisa dinikmati semua orang yang melihatnya.

Hal tersebut kontan membuat netter Korea Selatan mengritik pedas tentang gaya fashionnya. Menurut mereka, meski gaya busana yang Suzy kenakan saat itu diizinkan di negara Barat, tapi masih belum umum di Korea Selatan. Apalagi usianya masih 17 tahun, terlalu belia untuk berani memakai baju seksi seperti itu.

"Tolong jangan pakai baju seperti itu lagi di usiamu seperti itu," komentar seorang netter.

"Tidak apa-apa, dia masih terlihat cantik saat memakainya

Sumber

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:30 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf