lihat juga

Thursday, March 1, 2012

Mau Tahu Posisi Bercinta Dinosaurus ?

idegue-network.blogspot.com - Mau Tahu Posisi Bercinta Dinosaurus ?
Membayangkan dinosaurus hewan yang besar di jaman dahulu kita di buat repot, pasalnya bagaimanakah cara posisi bercinta demi kelangsungan keturunannnya. Dinosaurus pernah menguasai Bumi selama ratusan juta tahun.
Tentunya, itu bisa mereka lakukan kalau mereka mampu berkembang biak dengan baik. Tapi yang jadi pertanyaan, bagaimana hewan seberat 30 ton dan lebih tinggi dari gedung empat lantai seperti Brachiosaurus bercinta dengan pasangannya?

Kini jawabannya terungkap. Ternyata, posisi bercinta mereka sama seperti yang dilakukan dengan anjing saat ini.

Kepada Discovery Channel, Kristi Curry Rogers, Profesor Biologi dan Geologi dari Macalester College, Minnesota, Amerika Serikat, menyebutkan posisi yang paling memungkinkan bagi mereka untuk melakukan hubungan intim adalah pejantan berada di belakang atas sang betina, dari belakang. "Posisi lain di luar ini sangat tak dapat dibayangkan," ucapnya.

Sejumlah pakar memperdebatkan teori tersebut dan menyatakan bahwa Brachiosaurus bercinta di air. Salah satunya adalah Stuart Landry, seorang biolog. "Kami yakin bahwa dinosaurus akan terjatuh karena berat tubuh mereka saat bercinta di darat dan membutuhkan air untuk membantu mereka," ucapnya.

Namun demikian, Gregory Erickson, paleobiologis dari Florida State University mendukung teori Rogers. "Prosesnya akan sangat cepat dan tentunya merupakan hal yang aneh," ucapnya.

"Saya memang mendengar spekulasi bahwa Brachiosaurus melakukannya di dalam air. Tetapi mereka bukanlah hewan air," kata Erickson. "Meski karena mereka merupakan hewan raksasa, bukan berarti mereka tidak bercinta di darat. Buktinya, gajah saat ini bisa melakukannya," ucapnya, seru berdebat.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:30 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf