lihat juga

Tuesday, March 13, 2012

Biodata Olivia Dewi - Foto Olivia Dewi

Biodata Olivia Dewi - Foto Olivia DewiBeberapa Waktu yg Lalu sebuah mobil Nissan Juke bernopol B 60 GOH mengalami kecelakaan sekitar pukul 03.00 wib dini hari (10 Maret 2012). Mobil Nissan Juke maut tersebut melaju kencang menuju Bundaran HI dan menabrak tiang reklame di depan Wisma Graha Tantana. Tragis, mobil Nissan juke maut tersebut terbakar setelah menabrak dan menewaskan pengemudinya bernama Olivia Dewi Soerijo alias Olivia Wu, seorang Runner up Gadis Sampul 2010 yang baru berulang tahun ke 17 Januari lalu.


Didalam mobil tersebut diketahui juga bahwa seorang pria bernama Joy Sebastian teman dari Olivia Dewi yang ada didalam mobil Nissan Juke Maut tersebut akhirnya selamat dan masih dirawat di rumah sakit.

Olivia Dewi adalah seorang yang berprofesi sebagai model, ia terpilih sebagai runner up gadis sampul 2010. Olivia Dewi baru berulang tahun ke 17 Januari lalu. Nama lengkapnya adalah Olivia Dewi Soerijo alias Olivia Wu.

Berikut ini beberapa foto mengenai Olivia Dewi

  
Foto Pasca Kecelakaan Olivia Dewi

 
Foto Olivia Dewi

 
Olivia Dewi dan Mikha Tambayong

 
Foto Gadis Sampul Olivia Dewi

Biodata Olivia Dewi - Foto Olivia Dewi - Kecelakaan yang melanda Olivia Dewi ini mengingatkan pada kita semua agar berhati-hati dalam berkendara, periksalah kondisi kendaraan anda sebelum anda bepergian. Hal ini akan meminimalisir terjadinya kecelakaan, dan apabila anda merasa ngantuk pada saat mengemudi berhentilah sejenak agar konsentrasi anda bisa fokus kembali dalam berkendara. Demikian Semoga Bermanfaat Buat anda. [ Sumber ]

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:45 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf