lihat juga

Sunday, March 18, 2012

Apa Itu Arti Kamseupay?

Apa Itu Arti Kamseupay? - Mencoba mengikuti trend tentang arti Kamseupay yang sedang marak dibicarakan pengguna twiiter akhir2 ini, ditambah dengan munculnya iklan IM3 yang juga menggunakan kata tersebut dalam promonya, LM jadi penasaran apa itu arti Kamseupay? Sebelumnya, baca juga ya Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Kamseupay

Lidik punya selidik, dari hasil penulusuran terbaik LM di dapat arti Kamseupay adalah kampungan atau norak sekali. Arti Kamseupay itu sendiri berasal dari sebuah postingan di blog milik Marissa Haque yang tidak lain adalah sebuah kata olokan yang digunakan antara Marissa dengan Dee Djumadi di Twitter.

Dari hasil penelurusan LM lainnya di dapat bahwa dulu Dee cuma mengejek Marissa lewat akunnya, @DeeDeeKartika. “Menurut para penguji sidang, Disertasi @HaqueMarissa tdk layak diluluskan, info itu kami dapatkan langsung dari Dekan FEMA IPB @arif_satria.”

Nah, baru-baru ini Marissa membalas di blognya. “Sekarang saya malah kasihan pada Pak Dekan FEMA IPB yang baru mencoba muncul jadi pencipta lagu ya Pak? Kok mau-maunya punya penyanyi agak ‘kamseupay’ atau kampungan atau norak sekali seperti Dee Djoemadi. Mbok yao cari anak lulusan IPB Pak, banyak kok yang bisa nyanyi,” tulis Marissa.

Berawal dari kalimat tersebut, kini status sepanjang 140 karakter di twitter banyak didominasi oleh kamseupay.., seperti berikut:

@hendrarocks If people said I am kamseupay, I DON'T CARE since it is not my word but Marissa Haque's favorite word!!!!! #TOEFL600

@yeppopitaaa dan... Jeng Jeng Jeng, marissa haque berhasil bikin kamseupay nge-hits di twitter. Pantastis!

@NannaHere Marissa haque itu jd TT karna kata" Kamseupay yg artinya kampungan gt ya? Ohmy...

@nevykiani Ramenya #Kamseupay Marissa Haque, jadi siapa yang lebih mencemarkan? dan siapa yang curi curi promosi?

@candramalik Marissa Haque ini artis top bener. Penghibur sejati. Cuman bilang "kamseupay" gitu aja, kita semua terhibur lama :))

Tak hanya mengenai kata tersebut. Banyak juga tweeps yang mengeluh pusing setelah membaca blog Marissa. Menurut netizen, banyak kata atau kalimat yang sepertinya tak penting. Sehingga pembaca blog tersebut bingung memaknai tulisan Marissa.

@sittahapasari Udah baca blognya Marissa Haque .... Ga paham!

@starlicker Nulis blog aja belepotan... Dasar marissa haque

@inestjokro Marissa Haque adalah Laode Masykur bidang tatabahasa!

@asuKaTensai buset ini tweet Marissa Haque rame dr dini hari td malah jd Treding Topic skrg.. ckckcck.. msh bingung bc kalimatny drtd pagi.. ;p

Ya sudahlah sekali kamseupay tetap kamseupay hahahaha

Kata #Kamseupay pun jadi trend topic baru. Kemudian pengguna twitter arti Kamseupay sebagai KAMpungan Sekali Euuy Payah.

Saat ini Lingkar Merah Terbaik Indonesia mengikuti kontes PGM-FI Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dan keuntungan memiliki kartu aku dalam Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Mohon Dukungan ya...!!!

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:18 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf