lihat juga

Tuesday, March 6, 2012

Sandal yang terbuat dari hewan hewan yang telah mati



Umumnya para wanita biasanya berlomba lomba untuk membeli sandal atau sepatu yang membuat kakinya terasa nyaman dan cantik bila dikenakan.


Namun sandal ciptaan Iris Schieferstein ini tidak seperti yang para wanita pikirkan. Sandal sandal hasil ciptaan dan desainnya sebagian terbuat dari hewan yang telah mati sebagai hiasannya. Sandal ini diciptakan untuk para wanita yang berniat berpakaian ekstrem seperti Lady Gaga. Lady gaga bahkan pernah berpakaian dengan daging bergantung.


Beberapa desain Iris yang terkenal adalah sandal merpati yang bergaya sedang membukakan sayapnya dan juga sandal yang tumitnya terbuat dari kuku kuda.

http://img543.imageshack.us/img543/373/article211046511d654f30.jpg 

http://img7.imageshack.us/img7/9587/article211046511d6545b0.jpg


Iris adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai desainer sandal dari Jerman, ia mengumpulkan benda benda untuk didesainnya dari tukang daging, contohnya tukang daging ular, biasanya tukang daging membuang kulit ular tersebut, namun Iris mengambilnya dan ia olah dan ia awetkan.


Iris berkata " Saya menyukai kuda , sandal dan sepatu, jadi saya pikir desain saya ini sempurna , kuda ketika berjalan itu tampak indah di mata saya, jadi saya mencoba menciptakan alas kaki seperti bentuk kaki kuda di kaki saya "

http://img99.imageshack.us/img99/3434/article21104651208d8ed0.jpg


Sepatu dan sandal desain Iris ini harganya cukup mahal, namun hanya bisa dipakai selama beberapa jam, biasanya setelah itu, sepatu dan sandal itu tidak nyaman lagi bila dipakai.


Iris juga berkata " Sampai saat ini belum ada perusahaan yang mau menciptakan seperti ini "

 Sumber : Dailymail

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:15 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf