lihat juga

Saturday, March 3, 2012

Mengambil Data di Jaringan Wireless


Bagi- bagi trik lagi nih..
Buat anda yang seneng utak atik jaringan tidak ada salahnya mencoba yang satu ini,
Untuk yang satu ini tidak peduli apakah anda terkoneksi langsung ke jaringan wireless atau tidak,, jika ada jaringan wireless di dalam daerah dekat anda, selalu ada data yang lewat di dalam jaringan kapan pun itu. Untuk mengambil data itu, anda perlu peralatan untuk mengambil atau melihat data tersebut.
• Wireshark (pendahulu Ethereal)
Wireshark merupakan software gratis untuk melihat data yang terlintas di suatu jaringan wireles, ia dapat mencari jaringan wireless yang ada lengkap dengan info sekuriti. software ini dapat mecuri data dari 802.11 manajemen hotspot dan bisa juga digunakan sebagai alat untuk mencari hotspot yang tidak memproteksi dirinya dengan SSID.
Penasaran silahkan download saja disini
• SwitchSniffer
Software ini adalah program yang bisa mencari user yang aktif di jaringan switch LAN dan dapat mengambil seluruh packet data tanpa persetujuan user yang bersangkutan, software ini juga dapat mendeteksi program arpspoofer sedang berjalan dan membokir sesi pertahanan semacam firewal. jika anda menggabungkan program ini dengan program sniffer yang lain, anda dapat melihat dan mengambil id user dan password dari user lain di dalam jaringan anda.
Download disini

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:58 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf