lihat juga

Tuesday, March 6, 2012

Koleksi Bra Julia Perez

Berita Aneh - Sensasional! Begitulah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok Julia Perez. Model, pedangdut, dan bintang film yang kerap mengundang kontroversi ini sepertinya tak pernah takut apa kata orang. Ada-ada saja caranya bikin sensasi. (kapanlagi)

Terkenal dengan keseksian tubuhnya, pelantun tembang Jupe Paling Suka 69 yang baru-baru ini dicekal oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), kerap tampil unik di bagian dadanya. Berbagai model bra yang dikenakannya selalu berbeda dari model-model pada umumnya.

1. Bra Durian


Bra yang satu ini, dipakainya saat berada di Thailand. Tampil dengan tema Hawaii, Jupe sendiri yang mengunggah foto-fotonya di Twitter dan berkicau, "My DUrEN BRA...are u happyyyyyy..*hugs*."

2. Bra Dispenser


Jupe mempersiapkan kostum unik ini untuk menonton konser Katy Perry yang hadir di Indonesia pada tanggal 19 Januari 2012 lalu.


3. Bra Semangka


Tak puas hanya dengan buah durian, bulan Februari 2012 Jupe juga membuat model bra dari buah lain. Kali ini ia memilih semangka, dan lagi-lagi mengunggahnya di Twitter serta menulis, "Damn I love my semangka BRA…love it so much."

bonus buat pembaca : ))



Sepertinya Jupe tidak akan berhenti sampai di situ saja. Apa lagi ya kira-kira yang bakal jadi inspirasi kekasih Gaston Castano ini, untuk model bra selanjutnya? Kita tunggu saja aksi selanjutnya!

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:27 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf