lihat juga

Sunday, March 4, 2012

Ducati Bekerja Tanpa Henti

Berikut komentar Filippo Preziosi saat ditemui pada hari terakhir uji coba di Malaysia dimana update komponen utama sedang berada dalam tahap pengembangan dan akan siap setelah beberapa seri awal musim ini.

"Sayangnya uji coba kali ini tidak berjalan seperti yang kita harapkan karena cuaca yang buruk pada hari pertama dan kedua latihan. Hari ini (hari ketiga) kita sedikit lebih beruntung."

"Tentu saja kita membutuhkan waktu uji coba lebih banyak daripada yang kalinnya karena kita harus mempersempit gap. Kami rasa kami telah memiliki dasar. Sekarang kami harus bekerja dengan baik berdasarkan dasar tersebut untuk memahami arah mana yang harus kami kembangkan."

"Kami memiliki rencana untuk masa yang akan datang dan akan menyesuaikan rencana ini berdasarkan pada komentar dari para pembalap."

"Aku telah memperlihatkan kepada Valentino kemarin (hari kedua) mengenai apa yang sedang kami kerjakan untuk masa depan. Setelah akhir musim lalu, kami melanjutkan untuk mendesain komponen baru."

"Ada beberapa poin utama yang kami yakin bisa ditingkatkan dan untuk alasan tersebut aku memberitahu Valentino bahwa kami sedang menggarapnya dan kita akan memperkenalkannya. Tentu saja ini tergantung pada pemeriksaan awal. Mungkin setelah tiga balapan ini terlalu awal."

"Kami punya tiga grup desainer yang berbeda (mesin, sasis, dan elektronik) yang bekerja tanpa henti. Tentunya kami akan menyediakan komponen baru secara berkesinambungan pada ketiga area ini."

"Kami tahu pembalap kami sanggup bertarung untuk posisi terdepan, jadi kami bekerja untuk meletakkan para pembalap kami pada kondisi yang layak untuk melakukannya."

"Kompetitor kami sangat kuat serta Honda dan Yamaha hampir setara. Jorge memang tidak terlalu cepat dalam satu putaran, tapi dia memiliki irama balap yang bagus, jadi aku fikir dia bisa bertarung melawan Casey."

"Casey adalah yang tercepat sepanjang uji coba ini dan dia adalah juara dunia, tentunya semua orang akan menganggap dia favorit."

Uji coba terakhir akan digelar di Jerez, Spanyol mulai 23 s/d 25 Maret dan balapan pembukan musim 2012 pada 8 April mendatang di Qatar.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:08 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf