lihat juga

Thursday, August 18, 2011

Isi Lengkap Surat Nazaruddin Untuk Presiden SBY

Isi Lengkap Surat Nazaruddin Untuk Presiden SBY - Nazaruddin meminta pertolongan kepada presiden SBY melalui surat agar keluarganya diberikan ketenangan lahir batin, dan ia pun rela dihukum penjara bertahun-tahun tanpa proses persidangan untuk membela haknya.



http://lingkarmerah.blogspot.com/Seperti dilansir Inilah, tersangka kasus wisma atlet M Nazaruddin berjanji tidak akan 'bernyanyi' lagi. Bahkan Nazaruddin mengirimkan surat kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai bukti keseriusannya. Berikut isi lengkap surat Nazaruddin:

Jakarta 18 Agustus 2011

Kepada yth Bpk Susilo Bambang Yudhoyono persiden RI ditempat



Bapak presiden yang Saya hormati saya mohon kepada bapak agar segera memberikan hukuman penjara kepada saya tanpa perlu lagi mengikuti proses persidangan untuk membela hak-hak saya, bagi saya, saya rela di hukum penjara bertahun-tahun asalkan bapak dapat berjanji bapak akan memberikan ketenangan lahir dan batin bagi keluarga saya, khususnya bagi istri dan anak-anak saya.



Perlu saya jelaskan bahwa istri saya adalah benar-benar seorang ibu rumah tangga yang sama sekali tidak mengetahui apapun yang berhubungan dengan kepartaian.



Saya juga berjanji, saya tidak akan menceritakan apapun yang dapat merusak citra Partai Demokrat serta KPK demi kelangsungan bangsa

ini.



Demikian surat ini, mohon bantuan dan perhatian bapak presiden

Hormat saya,



Muhammad Nazaruddin

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:50 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf