lihat juga

Friday, August 12, 2011

Hari Senin Karyawati Wajib Pakai Rok Mini Kamis Tanpa BH

Hari Senin Karyawati Wajib Pakai Rok Mini Kamis Tanpa BH - Di berbagai belahan bumi, banyak perusahaan yang menerapkan sistem ‘dress code’ saat bekerja pada karyawannya. Tapi hal paling aneh dilakukan sebuah perusahaan di Utah, Amerika, yang membuat aturan busana tidak wajar, dilarang memakai bra. Ckckcck,, perusahaan macam apa ini,, perusahaan aneh...!!!



http://lingkarmerah.blogspot.com/Seperti yang dikutip dari nydailynews, sebuah laporan sipil yang diajukan beberapa hari lalu ke Pengadilan Distrik Amerika oleh Trudy Nycole Anderson menuliskan bahwa mantan atasannya, Derek Wright telah membuat peraturan yang di luar batas. Wright memaksa Anderson untuk mengikuti ‘jadwal busana seksi’.



Wright mendikte busana apa yang harus dikenakan oleh Anderson selama seminggu penuh. Hari Senin Anderson harus mengenakan rok mini (Mini-skirt Monday), memakai atasan kemben pada Selasa (Tube-top Tuesday), T-shirt basah pada Rabu (Wet T-shirt Wednesday), tak boleh memakai bra pada Kamis (No bra Thursday) dan mengenakan atasan bikini pada Jumat (Bikini top Friday).



Tidak hanya membuat aturan busana saja, Wright yang merupakan pemilik ‘Lone Peak Controls and D&L Electric Control Company’ juga dilaporkan sering melakukan pelecehan seksual kepada Anderson. “Dia berulang-ulang kali menanyakan ukuran payudara dan membicarakannya di depan karyawan lainnya,” tulis laporan tersebut.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:13 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf